Pasti pernah diantara anda membeli jam tangan casio secara online, ternyata setelah diterima jamnya ukurannya kecil, seperti jam tangan wanita. Ujung-ujungnya kita akan menghubungi online shop tersebut untuk minta tukar. Kali ini  akan coba kami bahas cara membaca kode jam tangan casio dan ukurannya :

  1. Kode jam casio yang diawali dengan huruf ” M “, Seperti kode : MTP, MW, MRW itu adalah kode untuk jam tangan laki-laki.
  2. Kode Jam casio Yang diawali Dengan huruf “L”, Seperti Kode : LRW, LW, LA, LTP, LDF, dll itu adalah kode jam casio untuk wanita
  3. Bagi jam Casio dengan kode “AW”, Seperti kode : AW 90, AW 591, AW 80, AW 81 Itu adalah kode jam tangan untuk laki-laki namun biasanya memiliki ukuran diameter yang medium agak kecil. Mulai 3-4cm
  4. Kode Jam Casio Yang diawali d engan kode “AE” , Seperti kode :AE 1000, AE 1100, AE 1200. Itu adalah kode jam digital untuk cowo dan itu pasti untuk casio jenis casio iluminator. lluminator adalah pengembangan LCDbacklight electroluminiscent digunakan dalam beberapa jam tangan Casio.

   Setelah kita mengetahui kode jam tangan tersebut untuk laki-laki atau wanita, maka tinggal kita mengukur ukuran jam tangan tersebut apakah pas atau tidaknya di pergelangan tangan kita. Maksud ukuran di sini adalah ukuran jamnya, bukan ukuran untuk panjang tali jam tangannya. 
Biasanya pada jam tangan casio ukuran jam yang ditampilkan ada 3 angka, yaitu H x P x W. Berikut saya tampilkan berupa gambar :

ukuran

 

Semoga artikel ini dapat membantu anda dan menambah pengetahuan anda tentang jam tangan casio.

download

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY