Malam mingguan di rumah, gak ada rencana kemana-mana. Lebih baik, nongkrong di dukomsel aja yuk sobat dukom. Selain berbelanja yang nyaman, pengunjung pun dimanjakan dengan alunan musik akustik, tentunya lagu-lagu yang dibawakan adalah lagu populer yang nyaman didengar.

dukomsel musik

Saat masuk pintu gerbang barat, berdiri sebuah Huawei Caravan Mobile Bandung, pengunjung akan mendapatkan informasi mengenai produk-produk terbaru dan diskon menarik yang ditawarkan.

Saat masuk kedalam tentunya lebih menarik lagi sobat dukom. Dukomsel sendiri terdiri dari 4 lantai. Jika anda ingin beristirahat melepas penat, rehat sejenak, sobat dukom bisa mengunjungi lantai 1, selain itu terdapat fasilitas service Blackberry center.

Nah, jika anda ingin berbelanja dengan proses yang lebih simpel, tanpa antri dan tanpa capek, dan ingin berkonsultasi mengenai produk yang cocok untuk kebutuhan Anda, bisa mengunjungi lantai dua bagian VIP Service. Sedangkan jika sobat dukom ingin mencari aksesoris computer dan laptop, anda bisa mengunjungi lantai 3.

Oke sobat dukom, itu dia informasi hari ini. Malam mingguan dapat menjadi alternatif nongkrong di Butik Dukomsel. Selamat liburan.

SHARE
Previous articlePilih Samsung A5 atau A3 ?
Next articleOppo R5, Sepakatkah Sebagai Android Tertipis ?
Berdiri pada tahun 1994, Butik Dukomsel memulai geliat usahanya dengan menjual ponsel berjaringan AMPS. Setelah itu melebarkan ekspansinya dengan menyediakan pilihan ponsel GSM setelah sistem selular digital diperkenalkan pada tahun 1995. Kini, setelah 20 tahun berdiri, Butik Dukomsel semakin meruncingkan kukunya dengan menjajakan produk lain seperti notebook, kamera, smartphone, sampai produk jam tangan legendaris asal Jepang, Casio.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY