VIP-Butik-Dukomsel

Butik Dukomsel adalah Toko Multi Retail di Kota Bandung yang menjual berbagai jenis Handphone, Smartphone, Komputer, Laptop, Kamera Digital, Elektronik, dan Jam Tangan berikut Aksesorisnya dari berbagai merk. Selain itu, juga ada Cafe.

Bulan Januari 2014 lalu, Butik Dukomsel menghadirkan program VIP (Very Important Person) Service bagi pembeli yang belanja di Butik Dukomsel. Layanan ini tidak dipungut biaya alias gratis.

Pembeli yang belanja melalui Butik Dukomsel VIP Service tidak perlu keliling mencari produk, membayar di kasir dan mengisi aplikasi di bagian aplikasi. Proses belanja, membeli, mengisi aplikasi, dan transaksi pembayaran dilakukan di satu ruangan dilengkapi dengan tempat duduk sofa dan meja.

Sejak didirikan Bulan Januari 2014 lalu, tiap harinya rata-rata sekitar seratus konsumen memanfaatkan layanan gratis ini. Bagaimana prosedurnya? Konsumen cukup datang langsung ke bagian VIP Service di lantai 2 Butik Dukomsel. Disana konsumen dapat menanyakan produk apa yang dicarinya kepada CS (Customer Service).

Customer Service melalui komputer akan mencarikan produk, ketersediaan barang, harga dan lokasi barang tersebut. Setelah data tersebut diperoleh dan persediaan barangnya masih ada, CS akan membawakan barang tersebut dari lokasi kepada pembeli.

Pembeli dapat melihat dan memeriksa barang tersebut. Setelah sesuai dengan pilihan konsumen, proses transaksi pembayaran tidak perlu dilakukan di bagian kasir. Jika barang yang dibeli misalnya smartphone yang ingin di isi aplikasi gratis, konsumen tidak perlu pergi ke bagian aplikasi, tapi CSO yang akan menanganinya untuk pembeli.

Selain dengan cara datang langsung ke VIP Service, calon pembeli juga dapat terlebih dahulu menghubungi melalui telepon untuk memesan barang atau membeli produk melalui website butikdukomsel.com. Pembeli kemudian datang ke VIP service untuk mengambil barang yang sudah dipersiapkan dan melakukan transaksi pembayaran.

SHARE
Next articleG-Shock. Beli yang KW apa Original?
Berdiri pada tahun 1994, Butik Dukomsel memulai geliat usahanya dengan menjual ponsel berjaringan AMPS. Setelah itu melebarkan ekspansinya dengan menyediakan pilihan ponsel GSM setelah sistem selular digital diperkenalkan pada tahun 1995. Kini, setelah 20 tahun berdiri, Butik Dukomsel semakin meruncingkan kukunya dengan menjajakan produk lain seperti notebook, kamera, smartphone, sampai produk jam tangan legendaris asal Jepang, Casio.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY