Pengguna Android dimanjakan dengan adanya toko aplikasi Google Play Store yang menawarkan banyak aplikasi gratis, namun berbeda dengan pengguna gadget iOS, di Apple App Store pengguna akan lebih sering disuguhi aplikasi berbayar. Pada App Store anda bisa menemukan aplikasi dengan harga US$ 10 atau sekitar Rp 100 ribu untuk sebuah aplikasi. Jika dengan harga tersebut anda sudah merasa terlalu mahal, maka anda akan kaget dengan informasi dibawah ini.

dolar-as-siap

Tahukah anda ada beberapa aplikasi di Apple App Store yang dijual dengan harga ratusan dolar AS, bahkan ada aplikasi seharga US$ 1.000 atau sekitar Rp 10 juta. Anda tidak percaya? Baca dulu ulasan berikut ini:

1. Mobile Cam Viewer (US$ 349,99)
Mobile Cam Viewer adalah aplikasi untuk melihat atau memantau aktivitas yang terekam oleh CCTV. Dengan aplikasi ini anda bisa mengontrol keamanan di tempat yang anda inginkan. Aplikasi ini mendukung penggunaan hingga dua kamera.

ip1-b   ip1

2. The Alchemist SMS (US$ 449,99)
Dilihat dari namanya mungkin anda mengira ini adalah aplikasi perpesanan. Jika anda berpikir demikian maka anda salah. The Alchemist SMS adalah aplikasi yang digunakan dalam pembuatan baja da industri daur ulang logam untuk menghemat biaya produksi. Aplikasi ini berisi informasi, kalkulasi dan reaksi kimia yang diperlukan.

iph2

3. DDS GP Yes! (US$ 449,99)
Aplikasi ini didesain bagi para dokter gigi untuk menjelaskan kepada pasien cara pengobatan masalah gigi melalui presentasi. Aplikasi ini dapat membantu para dokter gigi menjelaskan dengan ringkas dan mudah dipahami.

iph3

4. CyberTuner (US$ 999,99)
CyberTuner adalah aplikasi untuk musisi profesional. Aplikasi ini diklaim dapat menyajikan tune piano yang detail dan sangat akurat. Meskipun harganya setara dengan mobil, aplikasi ini mendapatkan penilaian bintang 5.

iph4

5. VIP Black (US$ 999,99)
Bisa dibilang aplikasi ini diperuntukkan bagi para orang kaya. Karena aplikasi ini khusus bagi orang yang memiliki kekayaan lebih dari Rp 10 miliar. Aplikasi ini berisi kemudahan yang membuat anda tidak perlu repot-repot untuk booking hal-hal yang mewah seperti hotel, restoran, private travel dan masih banyak lagi.

iph5        iph5-b

Tidak heran banyak orang yang mengidentikkan pengguna Apple dengan kesan orang berduit. Selain harga gadgetnya mahal aplikasinya pun tidak kalah mahal. Nah, dari 5 aplikasi iOS mahal di atas, apakah anda berminat untuk menginstall salah satunya di iPhone atau iPad Anda?

1 COMMENT

LEAVE A REPLY