Kehadiran games terbaru di era teknologi informasi ini semakin banyak bermunculan. Para developer dan publisher saling berlomba menyajikan games terbaru dengan game play dan stroyline menarik, didukung peningkatan grafis yang semakin memukau. Mulai dari bergenre action, strategy,  FPS, RPG, simulation, ataupun  sport. Kehadiran games terbaru sangat dinantikan oleh pengguna, terutama bagi para gamer.

Karena semakin banyaknya games terbaru bermunculan , para pengguna kebingungan dalam hal memilih games terbaru yang layak dan direkomendasikan untuk dimainkan. Oleh karena itu, kami di sini akan mencoba merangkum secara sederhana, dikemas secara singkat, daftar games terbaru yang meski anda coba. Namun demikian, selera pemilihan games sepenuhnya ada di tangan anda.

Berikut adalah daftar games terbaru dan terupdate yang kami rekomendasikan:

1. Middle Earth: Shadow of Mordor

Bagi anda pencinta game yang bergenre RPG, game Shadow of Mordor meski anda coba dimainkan. Merupakan game pengadaptasian dari latar belakang tempat The Lord of The Rings dengan The Hobbit. Anda disuguhkan dengan tokoh yang mendetail, pemandangan yang dramatis, dan efek pencahayaan yang memukau.

2441171-shadowmordor1

Anda akan memainkan tokoh utama bernama Tailon, seseorang  mempunyai kekuatan yang dapat menjelma menjadi roh halus. Dimainkan bersistem open world, pemain dapat leluasa untuk menjelajahi dan menjalankan  misi dengan luas.

Keunggulan game Shadow of Mordor  ini dibekali fitur Nemesis System, memudahkan pemain untuk mengkostumisasi tokoh. Dengan fitur Nemesis ini, anda pun dapat merekam jejak interaksi antara Talion dengan musuh, berefek pada penetuan karakter dan sifat tokoh itu sendiri.

ShadowofMordor_NemesisSystemInfographic_Sept

Photo: nerdist.com

2. FIFA 15

EA Sports sudah merilis game unggulannya, FIFA 15.  Mereka mengajak para pengguna untuk merasakan atmosfir  games sepakbola  mendekati kenyataan, dengan menawarkan peningkatan kualitas grafis  lebih baik dari seri sebelumnya.

FIFA-15-dukomsel

Didukung teknologi engine Ignite, kualitas grafik  dan atmosfir pertandingan akan tampak semakin realistis. Misalnya, wajah yang lebih mirip,  kostum yang dapat menjadi kotor, kamera ikut bergetar saat terjadinya gol disebabkan riuhnya emosi suporter,  dan efek rumput lapangan yang dapat rusak disaat sengitnya pertandingan.

Pada bagian AI terdapat peningkatan, khususnya bagian penjaga gawang, terdapat gerakan reflek untuk memprediksikan datangnya bola. Tingkat Kesulitan FIFA 15 lebih baik dibandingkan seri sebelumnya, anda berhadapan melawan tim yang lebih nyata. Selain itu, FIFA 15 ini terdapat fitur ultimate match, memungkinkan pengguna dapat meminjam pemain bintang.

3. Pro Evolution Soccer (PES) 2015

Konami menghadirkan games PC terbaru yang baru saja rilis, Pro Evolution Soccer 2015 (PES 2015). Game ini menawarkan perbaikan dari PES 2014, terutama lebih fokus perbaikan dari sisi gameplay. Kontrol pemain  yang lebih responsif dan pergerakan bola lebih tepat sasaran. Sehingga, PES 2015 akan lebih mudah dimainkan.

PES 2015 dirancang dengan teknologi FOX Engine, peningkatan  kualitas  visual  tampak  lebih hidup, mendekati kenyataan. Difasilitasi PES ID, para pemain diprogram sedemikian rupa agar lebih mendekati karakteristik pemain aslinya.

PES-2015-Butik-dukomsel

Pada  PES 2015 ini menawarkan fitur  myClub untuk melengkapi Master League. Didukung online dan microtransaction, memperluas permainan Master League antar interaksi  manajer dengan pemain, shingga timbul chemistri. Selain itu, di PES 2015 para pengguna pun dimanjakan dengan lagu-lagu hits, seperti Calvin Harris, Avicii, Imagine Dragons sampai Linkin Park.

4. Call of Duty: Advanced Warfare

Bagi pencinta game FPS, tentu sudah tidak asing lagi dengan game Call of Duty. Ya, Activision merilis games terbaru, Call of Duty: Advanced Warfare. Game ini menawarkan dua mode, sigle player dan multiplayer. Pada mode sigle player, pemain akan memerankan tokoh Troy Baker sebagai Private Jack Mitchell, ditugaskan untuk memburu pemimpin  grup teroris KVA. Didalamnya Bertemakan tentang isu geopolitik, bernuansa citra Amerika

call-of-duty-advanced-warfare

Dari segi Gameplay, game call of duty ini memiliki gaya cepat dalam tembak menembak, pemain butuh kegesitan dalam menghadapi musuh, namun di seri  Call of Duty: Advanced Warfare ini pemain memiliki ruang untuk bernafas. Dibekali fitur Exo Suit,memungkinkan pemain dapat melakukan pemanjatan, berlompat lebih jauh, dan melakukan pendaratan dari tebing yang tinggi.

Mengenai kualitas grafis, Call of Duty Advanced Warfare ini lebih baik dibandingan Call of Duty: Ghost, memiliki tekstur dan efek yang lebih detail. Pada kualitas audionya pun terdengar dinamis, seperti rentetan tembakan senjata api dan dentuman ledakan bom. Selain itu, terdapat fitur co-op pada bagian multiplayer, pemain melawan musuh dengan mode survival.

5. Assassin’s Creed: Rogue

2624208-assassin's_creed_rogue_reverse+boarding

Usbisoft mengeluarkan game terbaru, Assassin’s Creed: Rogue. Merupakan game yang bergenre historical action-adventure Game ini merupakan lanjutan dari games Black Flag. Akan tetapi, pada game ini pemain memerankan seorang Templar.  Berkisah tentang pertengahan abad ke-18, masa Kolonial Inggris di Amerika. Kita akan memerankan tokoh bernama Shay Patrick Cormac, seorang Assasin bergabung dengan Templar untuk memburu mantan saudara Assassin, memiliki motif balas dendam. Keunggulan  utama game ini adalah terletak dari stroyline yang menarik.

SHARE
Previous articlePerbedaan All in One PC dengan Dekstop PC
Next articleSennheiser Momentum On-Ear, Keseimbangan di Semua Sisi
Berdiri pada tahun 1994, Butik Dukomsel memulai geliat usahanya dengan menjual ponsel berjaringan AMPS. Setelah itu melebarkan ekspansinya dengan menyediakan pilihan ponsel GSM setelah sistem selular digital diperkenalkan pada tahun 1995. Kini, setelah 20 tahun berdiri, Butik Dukomsel semakin meruncingkan kukunya dengan menjajakan produk lain seperti notebook, kamera, smartphone, sampai produk jam tangan legendaris asal Jepang, Casio.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY