Susah bangun pagi, walaupun sudah dipasang jam weker dan alarm tapi malah dimatikan, lalu tidur lagi, sehingga Anda menjadi kesiangan. Terdapat berbagai aplikasi Android untuk membantu Anda mengatasi susah bangun pagi.

Android Alarm

Hampir semua orang pasti pernah mengalami susahnya bangun pagi. Apalagi jika tidurnya makin larut, sedangkan besoknya anda harus beraktivitas pagi, tentunya agak kerepotan bangun pagi. Nah, untuk meminimalisir masalah tersebut terdapat aplikasi Android untuk mengatasi susahnya bangun pagi. Berikut, adalah daftar aplikasi android suapaya bangun lebih pagi, yang layak Anda coba:

Alarmy (Sleep If U Can)

Saat aplikasi ini berbunyi, anda pun dapat mematikan ponsel ini. Namun si aplikasi ini akan mengecek apakah anda benar-benar sudah tertidur atau belum. Jika masih tidur maka alarm ini kembali berbunyi. Nah, supaya alarm tersebut tidak bunyi lagi Anda harus memotret objek foto yang sudah didaftarkan sebelumnya.

Aplikasi alarm ini dapat dikatakan unik, sebab pengaturan jam alarmnya dipadukan dengan objek foto yang didaftarkan sebelumnya. Anda bisa mendaftarkan objek foto yang jauh dari tempat tidur, misalnya pot bunga tetangga, yang benar-benar membuat anda terbangun. Jika saatnya alarm berbunyi, Anda harus menuju tempat yang sudah didaftarkan sebelumnya untuk memotret foto supaya alarm tersebut dapat dimatikan.

I Can’t Wake Up! Alarm Clock

Melalui aplikasi alarm ini, anda tidak dapat dengan mudah untuk langsung mematikan alarm begitu saja. Karena anda harus bisa melewati rintangan seperti game maupun security yang harus Anda pecahkan. Jika Anda sudah dapat memecahkan rintanganya, maka alarm tersebut tidak akan berbunyi. Namun jika Anda gagal melewati rintangan, beberapa menit kemudian alarm akan berbunyi lagi.

Puzzle Alarm Clock

Dengan aplikasi ini anda tidak perlu khawatir lagi dengan masalah harus bangun pagi. Ketika alarm ini berbunyi, anda harus memecahkan puzzle yang sebelumnya sudah diatur. Anda diajak untuk berpikir untuk memecahkan soal matematika, permainan ingatan, captcha dan pola (pattern) dengan 3 tingkat kesulitan serta 5 puzzle yang harus selesaikan. Jika anda gagal bangun pagi, aplikasi Alarm ini akan mengirimkan SMS ke nomor seseorang yang sudah kalian atur sebelumnya untuk membangunkan anda.

 

SHARE
Previous articleTips Foto Model dan Portrait
Next articleAplikasi GPS Android Membantu Perjalanan
Berdiri pada tahun 1994, Butik Dukomsel memulai geliat usahanya dengan menjual ponsel berjaringan AMPS. Setelah itu melebarkan ekspansinya dengan menyediakan pilihan ponsel GSM setelah sistem selular digital diperkenalkan pada tahun 1995. Kini, setelah 20 tahun berdiri, Butik Dukomsel semakin meruncingkan kukunya dengan menjajakan produk lain seperti notebook, kamera, smartphone, sampai produk jam tangan legendaris asal Jepang, Casio.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY