Kegiatan komputasi yang mampu bekerja baik bukan hanya berlaku notebook ataupun PC. Melainkan juga berlaku pada smarthpone dan tablet. Asus kembali menawarkan generasi tablet terbarunya, yakni Fonepad 7. Seperti dibalik namanya, tablet ini mengusung layar 7 inchi dengan daya pacu processor intel atom.

Tampilan

Asus Fonepad 7 ini  mampu menampilkan gambar dengan tingkat resolusi 1024 x 600 pixel dengan panel IPS.  Dirancang khusus ZenUI,  setiap gesture memberikan efesiensi dengan tampilan icon lebih modern dan colorfull. Perangkat ini pun didukung 10 finger multi-touch dan anti-fingerprint coating.

Asus Fonepad 7

 

Performa

Asus Fonepad 7 FE170CG dipersenjatai  dengan prosesor Intel Atom Z3530 Quad Core berkecepatan 1,3GHz  . Tablet ini mampu mendukung pemrosesan data 64Bit. Prosesor ini mirip dengan yang digunakan Zenfone 4. Performanya sangat handal baik menjalankan aplikasi maupun bermain games.

Tablet ini didukung dengan fitur Dual SIM, mendukung koneksi berkecapatan HSPA+, memiliki kemampuan kecepatan download hingga 42 Mbps. Selain itu, dalam urusan konektivitas lokal, Asus ini disediakan WiFi, Bluetooth, dan Digital Media server. Untuk menjalankan seluruh spesifikasi Asus fonepad 7 ini sudah dibekali baterai berkapasitas 3950 mAh.

Asus Fonepad 7

Dilengkapi fitur kamera Time Rewind dan All Smile, memungkinkan kamera akan mengambil gambar beberapa detik lebih awal ketika anda menekan tombol “capture” dan menghasilkan sejumlah foto (burst shot). Kemudian fitur Smart Remove, memungkinkan anda dapat mengedit hasil foto secara mudah dan cepat, seperti menghilangkan background dan masih banyak lagi.

Asus Fonepad 7 FE170CG dapat menjadi alternatif gedget yang cukup menggiurkan. Tablet ini berdesain apik dan baik. Performanya yang dimilikinya cukup handal dengan didukung processor Atom Dual-core 1.2GHz dan RAM sebesar 1 GB. Harga yang ditawarkan pun cukup kompetitif, yakni 1,5 jutaan.

Harga Asus Fonepad 7 Terbaru

SHARE
Previous articleAplikasi Melacak Android yang Hilang
Next articleInilah Kelebihan Sistem Operasi Android Lollipop
Berdiri pada tahun 1994, Butik Dukomsel memulai geliat usahanya dengan menjual ponsel berjaringan AMPS. Setelah itu melebarkan ekspansinya dengan menyediakan pilihan ponsel GSM setelah sistem selular digital diperkenalkan pada tahun 1995. Kini, setelah 20 tahun berdiri, Butik Dukomsel semakin meruncingkan kukunya dengan menjajakan produk lain seperti notebook, kamera, smartphone, sampai produk jam tangan legendaris asal Jepang, Casio.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY