Pada ajang CES 2015, Asus memperkenalkan smartphone teranyar mereka berkategori ranah flagship, diberi nama ZenFone 2.  Smartphone ini termasuk sebuah sekuel, tentunya perangkat yang berasal Taiwan ini memberikan beberapa perubahan dan perbaikan dari berbagai aspek.

Asus Zenfone 2

Desain

Perubahan Zenfone yang dilakuakan mencakup perancangan dari segi desain, dengan kehadiran layar  yang berbentuk curved pada bagaian sisi bodinya. Dibalut dengan sentuhan berbahan metal hitam. Sementara layar yang disematkan berdimensi 5.5 inch IPS resolusi Full HD.

Performa

Sementara itu untuk mendorong kinerja daya pacunya, ZenFone 2 dipersenjatai dengan prosesor Intel Atom terbaru 2.3 GHz quad core yang berbasiskan ARM dengan rancangan 64-bit.

ASUS membekali RAM sebesar 4GB pada ZenFone 2. Sehingga, kinerjangnya memiliki kemampuan  multitasking akan lebih baik. ZenFone 2 pun didukung dengan fitur zero lag input, memungkinkan apa yang akan dilakukan  ZenFone dapat ditampilkan dengan cepat.

Fitur

Seperti seri sebelumnya, ZenFone 2 ditampilkan dengan  ZenUI, tetapi dengan tambahan fitur baru bernama ZenMotion. Fitur tersebut berguna untuk membuka berbagai aplikasi hanya dengan melalui gesture, misalnya ketika akan  mengakses photo gallery, Anda hanya cukup  menulis huruf “P” pada layar ZenFone 2. ZenFone 2 menyematkan kamera 13 megapixel dengan teknologi PixelMaster besutan ASUS. Teknologi tersebut berkemampuan pengambilan gambar dengan tingkat kecerahan hingga 400% lebih baik secara otomatis.

ZenFone 2 dihadirkan dengan fitur yang sangat menarik. Rencananya smartphone terbaru ASUS ini diluncurkan  pada bulan Maret 2015 mendatang dengan dibandrol sekitar $ 200 US Dollar.

SHARE
Previous articleRagam Casing Handphone Sesuai Kebutuhan
Next articleLaptop Gaming Terbaik
Berdiri pada tahun 1994, Butik Dukomsel memulai geliat usahanya dengan menjual ponsel berjaringan AMPS. Setelah itu melebarkan ekspansinya dengan menyediakan pilihan ponsel GSM setelah sistem selular digital diperkenalkan pada tahun 1995. Kini, setelah 20 tahun berdiri, Butik Dukomsel semakin meruncingkan kukunya dengan menjajakan produk lain seperti notebook, kamera, smartphone, sampai produk jam tangan legendaris asal Jepang, Casio.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY