butik-dukomsel-custom-pin-bbm

 

Pernahkah terpikir untuk membuat pin BBM menjadi spesial? Menggunakan nama sendiri atau nomor khusus yang membuat anda mengingat momen spesial. Jawabannya sekarang bisa dengan mudah dilakukan, dijamin teman teman anda akan kagum dan heran bagaimana anda bisa menggunakan pin BBM yang unik dan berbeda dari yang lain. Mau tau caranya? Simak tuntas ulasan ini.

Sejak awal Research in Motion Limited memproduksi smartphone dengan nama “Blackberry”, secara cepat ponsel pintar tersebut menjadi primadona dunia karena dilengkapi dengan layanan Blackberry Messenger atau lebih dikenal dengan istilah BBM. penggunaannya yang simpel, praktis, dan cepat membuat blackberry semakin diminati.

Personal Identification Number atau dikenal dengan PIN digunakan oleh ponsel pintar blackberry untuk membedakan jutaan user penggunanya, pengguna blackberry tentu pernah mengalami memiliki PIN BBM, setiap membeli atau mengganti ponsel pintar blackberry, tentu anda tahu bahwa PIN yang anda miliki berbeda dengan sebelumnya.

Namun pernahkah anda membayangkan, bagaimana jadinya bila PIN BBM bisa dirubah sesuai dengan keinginan anda? Jawabannya sekarang bisa dengan mudah. Aplikasi BBM versi 2.7 terbaru memungkinkan anda untuk menggunakan PIN sesuai keinginan anda. Banyak fitur fitur terbaru tentunya, namun yang menjadi sorotan adalah fasilitas untuk bisa mengganti PIN BBM anda bisa dengan nama anda sendiri, nama toko anda, ataupun nomor tertentu yang menjadi momen berharga anda.

Cara mudah untuk mendapatkan PIN BBM Custom, hanyalah upgrade aplikasi BBM anda ke versi terbaru, setelah selesai upgrade akan ada menu baru di “shop” bernama “subriptions” kemudian anda tinggal pilih tombol “Custom PIN”. sayangnya untuk bisa memiliki custom PIN tidaklah FREE alias gratis, namun harus merogoh kocek yang harus diperbaharui setiap bulan. Pada saat sekarang biaya untuk berlangganan custom PIN sebesar Rp. 20.000,- setiap bulan.

Selain akan mendapatkan Custom PIN, pengguna juga akan mendapatkan “Badge” sebagai pengguna Custom PIN yang akan tampil pada saat teman atau kontak anda melihat foto profil di list kontak.

Bagaimana? Tertarik untuk menggunakan PIN BBM dengan nama sendiri, nama toko, atau nomor spesial? langsung upgrade aplikasi BBM anda ke versi terbaru (2.7).

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY