jam-tangan-sesuai-kepribadian

Jam tangan bukan hanya sebagai penunjuk waktu melainkan memberikan kepercayaan diri seseorang dalam hal berpenampilan. Penampilan pun melambangkan karakteristik seseorang, entah itu berjiwa stylis, modis,dan lain-lain. Kharisma akan terpancar ketika ia menoreh jam dalam pergelangan tangannya. Apapun simpulannya jam tangan dapat mengisyratkan status strata sosial.

Tidak dipungkiri faktor pemilihan jam tangan adalah menyangkut harga. Namun, ada hal yang lebih penting selain harga, yakni kenyamanan saat ia menggunakan jam tangan. Kenyamanan saat pemakaian merupakan mutlak yang patut dipertimbangkan. Ini sama halnya dengan pemilihan baju, pemilihan jam tangan dapat merefleksikan karakteristik kepribadian seseorang.

Oleh karena itu, jika Anda kebimbangan dalam hal memilih jam tangan yang sesuai karakter jiwa kamu. Berikut, kami bantu jam tangan manakah yang mencerminkan kepribadian Anda:

Berjiwa Sporty

Kepribadian yang berjiwa sporty biasanya merupakan orang yang aktif, menyenangi aktivitas di luar, lebih menyukai alam. Pilihlah jam tangan bertipe sport. Jam tangan yang sudah difasilitasi stopwatch dan kompas, memudahkan Anda untuk berpertualangan dengan alam. Selain itu, pilihlah jam tangan yang berbahan titanium, lebih tahan terhadap goncangan dan goresan. Pastikan pula jam tangan yang Anda pilih memiliki kefleksibilitasan agar memberikan kenyamanan saat digunakan di luar.

Casual Style

Jika Anda memiliki kepribadian sederhana dan tidak menyukai berpenampilan yang berlebihan. Namun, masih memiliki jiwa yang berkesan stylish. Pilihlah jam tangan bertipe casual. Jam tangan ini identik dengan kesederhanaan dan memiliki desain yang simpel. Selain itu, pilihlah jam tangan yang dapat memberikan Anda kenyamanan, Anda pun dapat menyesuaikan ukuran dengan pergelaangan tangan Anda.

Pribadi Stylish

Jika Anda menyukai bergaya stylish, lebih menginginkan diperhatikan orang lain, dan berjiwa anak muda. Pilihlah jam tangan yang dimodelkan cutting edge, dipadukan dengan berbagai detail yang memiliki keunikan pada angka dan jarum penunjuk angka. Selain itu, pilihlah tali yang terbuat dari berbahan kulit atau rubber. Tentunya, penampilan Anda akan terlihat lebih stylish dan trendy.

Formal

Kepribadian yang berpenampilan formal cenderung menginginkan tampil rapi dan sopan. Pilihlah jam tangan bertipe analog. Pilihlah dari bahan stainless steel dan titanium agar tampak lebih berwibawa dan berkesan profesional. Sementara untuk warna, pilihlah warna yang netral, misalnya silver, putih, dan hitam. Sehingga, sangat cocok disinambungkan dengan berbagai warna pakaian dan memberikan kesan glamour serta elegan.

SHARE
Previous articleCara Mengatasi Smartphone Tidak Dapat Dicas
Next articleLenovo A850, Phablet Murah Quad Core
Berdiri pada tahun 1994, Butik Dukomsel memulai geliat usahanya dengan menjual ponsel berjaringan AMPS. Setelah itu melebarkan ekspansinya dengan menyediakan pilihan ponsel GSM setelah sistem selular digital diperkenalkan pada tahun 1995. Kini, setelah 20 tahun berdiri, Butik Dukomsel semakin meruncingkan kukunya dengan menjajakan produk lain seperti notebook, kamera, smartphone, sampai produk jam tangan legendaris asal Jepang, Casio.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY