Kini, era teknologi semakin modern, apalagi semenjak kehadiran smartphone berkonsep wearable device,  membuat teknologi semakin maju.  Berbagai perusahaan teknologi pun saling berlomba menghadirkan inovasi produk andalannya.

Salah satu inovasi yang mengagumkan  ialah Cicret Bracelet, membuat adegan  teknologi canggih yang biasa kita liat pada film fiksi seolah menjadi kenyataan. Cicret Bracelet ialah sebuah teknologi Wearable Device yang mampu menampilkan layar smartphone ke dalam kulit lengan.
Cicret Bracelet
Sepintas tampilannya layaknya gelang tangan biasa. Namun, ketika dihidupkan dengan digoyangkan, seketika itu pun perangkat ini akan menampilakan display/tampilan antarmuka  smartphone di lengan pengguna.

Bukan hanya itu, pengguna pun dapat melakukan interaksi ke smartphone dengan menyentuh permukaan lengan seperti umumnya saat menggunakan ponsel. Semua fitur smartphone, seperti browsing, gaming, maupun messaging dapat dilakukan dengan perangkat gadget ini.

Pengoperasian perangkat gadget ini didukung sensor proximity  8 buah dan satu buah mini pico proyektor. Sensor proximity  difungsikan mengkoneksikan interaksi jari ke lengan menjadi bahasa perintah ke ponsel. Perangkat ini pun dilengkapi layaknya smartphone biasa, seperti memori penyimpanan, prosesor, WiFi, maupun bluetooth.
Cicret Bracelet
Perangkat ini mampu dirasakan bergetar ketika ada pesan atau informasi yang masuk, yang dapat diaktifkan melalui menu pengaturan. Namun mengenai fitur standar, notifikasi dapat diketahui melalui lampu LED mungil yang tersemat pada gelang  tersebut.

Saat ini Cicret Bracelet masih dalam proses pengembangan. Bahkan, banyak investor yang tertarik membiayai proyek ini. Seluruh pendanaan diperoleh dari Crowd Funding Indiegogo. Rencananya Cicret Bracelet akan dibandrol dengan harga 400 USD atau sekitar Rp. 4.9 juta untuk setiap unit.

( Sumber:Daily Mail )

SHARE
Previous articleTips Mengoptimalkan Kinerja Android
Next articleCicilan bunga 0% Kartu Kredit Mandiri Di Butikdukomsel.com
Berdiri pada tahun 1994, Butik Dukomsel memulai geliat usahanya dengan menjual ponsel berjaringan AMPS. Setelah itu melebarkan ekspansinya dengan menyediakan pilihan ponsel GSM setelah sistem selular digital diperkenalkan pada tahun 1995. Kini, setelah 20 tahun berdiri, Butik Dukomsel semakin meruncingkan kukunya dengan menjajakan produk lain seperti notebook, kamera, smartphone, sampai produk jam tangan legendaris asal Jepang, Casio.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY