Pengguna iPad semakin bertambah, fleksibilitas pemakaiannya dapat digunakan kapanpun dan dimanapun. Tablet yang berukuran 9.7 inch ini mampu diandalkan dalam hal pekerjaan untuk menjalankan aplikasi, baik ringan maupun yang berat.

Meskipun bukan difungsikan sepenuhnya menjalankan aplikasi yang berat. Namun demikian, ditunjang ukuran screen yang cukup besar, dipadukan dengan fitur layar sentuh. iPad  layak dimanfaatkan untuk mengedit foto dengan nyaman dan mudah, tanpa perlu direpotkan menjalankan komputer.

Aplikasi editing foto pun banyak berseliweran di dunia maya. Akan tetapi, mana sajakah yang paling rekomendasi diinstall pada Ipad Anda? Didukung dengan penggunaan yang mudah dengan tampilan yang user friendly. Berikut, kami rangkumkan daftar aplikasi editing foto yang cocok untuk iPad,  selebihnya pemilihan ada di tangan Anda.

Adobe Photoshop Express

Kita sudah tidak asing lagi mendengar Photoshop. Salah satu aplikasi editing foto paling populer di ranah destkop PC. Pada iPad pun Adobe menghadirkan editor foto bernama Adobe Photoshop Express.
Adobe Photoshop Express
Photoshop Express ini merupakan aplikasi gratis, sangat efektif dan efesien untuk melakukan pengeditan dasar. Dibekali dengan 20 filter efek dan kemampuan menghilangkan red-eye. Selain  itu, jika Anda kurang puas dengan kelengkapan fitur aplikasi ini. Photoshop Express menyediakan paket efek tambahan yang berbayar, foto yang Anda edit tampak lebih menarik dan profesional.

 

Snapseed

Snapseed ini dapat dibilang aplikasi foto cukup populer bagi pengguna Ipad, penggunaanya pun gatis. Antarmuka yang ditampilkan user friendly,  proses pengeditan menjadi lebih mudah dan menyenangkan.
Snapseed
Aplikasi ini dilengkapi filter yang beragam dengan menawarkan 11 macam pilihan editing, menjadikan gambar memiliki efek nuansa yang beragam. Kemudian dibekali kontrol otomatis, memperbaiki foto dengan cepat. Keunggulan aplikasi ini adalah kemampuan proses menyeleksi gambar pada areal tertentu, dan dapat disesuaikan dengan saturasi warna, tingkat kontras dan kecerahan.

Luminance

Antarmuka pada aplikasi ini memiliki kesan sederhana. Kita tidak perlu direpotkan dengan tampilan fitur edit foto yang terlalu  profesional atau kurang mudah dimengerti.
Luminance
Aplikasi ini dibekali efek dengan  sistem layer. Sehingga, Anda lebih dimudahkan untuk mengkombinasikan efek yang cocok bagi foto Anda.

Kelebihan utama aplikasi ini adalah kemampuan melakukan proses pengeditan terhadap banyak foto sekaligus, sebagai solusi cepat apabila Anda yang menginginkan pengeditan foto dalam satu album sekaligus, tanpa perlu mengulang proses yang sama.

 

Photogene

Photogene sebagai solusi untuk melakukan proses pengeditan foto yang kursial dengan mudah. Dibekali kemampuan  membuka gambar yang bersolusi hingga 21 MP, memungkinkan pengguna dapat melakukan pengeditan hasil foto kamera digital SLR.
Photogene
Aplikasi ini memiliki tampilan yang intuitif dengan layar naviagiasi yang luas. Sehingga, memudahkan pengguna saat ingin menambahkan efek dan melakukan editing yang lebih detail.

 

iPhoto

ipad

iPhoto memiliki fitur kemampuan editing foto yang lumayan lengkap. Penggunaannya pun mudah dan menyenangkan, menjadi keunggulan utama aplikasi editing foto ini. Hasil yang terlihatnya pun tampak profesional, pengerjaan yang lebih cepat dengan  melalui sentuhan jemari pada ipad Anda. Selain itu, iPhoto ini dibekali beberapa spesial efek, memungkinkan pengguna dapat memoles foto secara instan.

SHARE
Previous articleCara Menghemat Baterai Smartphone
Next articlePesta Hadiah Butik Dukomsel
Berdiri pada tahun 1994, Butik Dukomsel memulai geliat usahanya dengan menjual ponsel berjaringan AMPS. Setelah itu melebarkan ekspansinya dengan menyediakan pilihan ponsel GSM setelah sistem selular digital diperkenalkan pada tahun 1995. Kini, setelah 20 tahun berdiri, Butik Dukomsel semakin meruncingkan kukunya dengan menjajakan produk lain seperti notebook, kamera, smartphone, sampai produk jam tangan legendaris asal Jepang, Casio.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY