Sekarang kehadiran tablet semakin marak. Tentunya dimanfaatkan peluang oleh vendor aksesoris gadget. Berbagai aksesoris gadget pun semakin banyak bermunculan untuk melengkapi kebutuhan tablet.

Saking banyaknya aksesoris tablet, kita dibuat bingung. Di sini, Kami akan memandu Anda aksesoris mana sajakah yang setidaknya dipertimbangkan untuk dimiliki. Tak ada salahnya jika tablet kesayangan Anda dilengkapi dengan aksesoris. Bukan hanya sekedar memperindah tampilan, melainkan menambah fungsionalitas.

Pelindung Layar Tablet

pelindung layar

Meskipun sudah dibalut dengan lapisan yang kuat, namun rasanya ada yang kurang jika layar Tab S Anda kotor apalagi tergores. Pelindung layar yang memiliki kemampuan anti gores patut dipertimbangkan untuk dimiliki. Memberikan perlindungan yang maksimal dan merawat tablet kesayangan Anda.

Tablet Case

Ahha Arias Flip Case Samsung Galaxy  Note 10-1 2

Dengan pilihan warna yang colorfull, Case keluaran Ahha ini akan mempecantik tampilan tablet Anda karena dirancang sesuai kontur tablet. Tablet Case keluaran Ahha ini berfungsi untuk melindiungi tablet dari kotoran, goresan, maupun benturan. Terdapat fungsi Magic Touch bermanfaat untuk mengakses layer tablet tanpa harus membuka tutup tablet.

Charger Mobil

Charger MobilAksesoris yang mungil ini bermanfaat jika Anda terjebak macet saat melakukan perjalanan. Baterai tablet anda akan mudah terisi meskipun dalam kendaraaan. Perangkat ini sangat direkomendasikan untuk tablet samsung. Penggunaannya pun sangat mudah digunakan.

Tablet Holder

Ahha

Aksesoris ini berfungsi sebagai holder tablet Anda, pemasangannya dengan cara menjepitkan ke meja. Aksesoris tablet keluaran Ahha ini sangat cocok untuk bersantai di ruang tamu, kamar, maupun di cafe. Kompatibel untuk semua jenis tablet dari ukuran 6 sampai 10.1 inci. Pengopersiannya pun dapat dirotasi dan dipanjangkan sesuai keinginan.

SHARE
Previous articleTips Membeli Tripod, Sesuai Kebutuhan
Next articleRekomendasi Lensa Portrait Terbaik
Berdiri pada tahun 1994, Butik Dukomsel memulai geliat usahanya dengan menjual ponsel berjaringan AMPS. Setelah itu melebarkan ekspansinya dengan menyediakan pilihan ponsel GSM setelah sistem selular digital diperkenalkan pada tahun 1995. Kini, setelah 20 tahun berdiri, Butik Dukomsel semakin meruncingkan kukunya dengan menjajakan produk lain seperti notebook, kamera, smartphone, sampai produk jam tangan legendaris asal Jepang, Casio.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY