Di zaman globalisasi ini, teknologi smartphone semakin canggih, namun tidak semua pengguna dari berbagai kalangan dapat menikmati perangkat komunikasi pintar ini. Ada sebagian dari pengguna  baru dapat menikmati fitur  ponsel pintar, terutama berbasis sistem operasi Android.

Smartphone yang mengusung sistem operasi Android  sudah banyak beredar di pasaran. Memang,  ponsel tersebut memiliki beberapa fitur unggulan, namun sayangnya ponsel Android dengan dilengkapi  fitur terbaru, hanya dapat  dinikmati pada ponsel kelas premium, harganya pun dibandrol  cukup mahal.

Oleh karena itu, bagi Anda yang menginginkan  smartphone berbasis Android, atau bagi Anda yang ingin mencoba berpindah haluan ke ponsel pintar. Alangkah lebih baik, mencoba terlebih dahulu pemilihan menggunakan ponsel Android dari harga yang termurah. Sebab, tidak sedikit smartphone di kelas ini pun  memiliki fitur yang tidak berbeda jauh dari kelas premium.

Berikut, rekomendasi pilihan Smartphone Android dengan kisaran harga Rp. 700 ribuan. Namun selebihnya pilihan smartphone ada di tangan Anda:

Asiafone Leopard 9889

Asiafone Leopard AF9889 dilengkapi dengan layar sentuh 4.5 inch, disematkan  fitur Dual SIM GSM, dan menggunakan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean. Fitur BBM pun sudah terpasang secara default.
Asiafone Leopard 9889
Smartphone ini memiliki keunggulan dari sektor kamera ditunjang  harga yang terjangkau. Sebab, dibekali kamera utama depan 8 megapaixels dan kamera depan 2 megapixels. Performa yang dimilikinya dapat dikatakan cukup untuk menjalankan aplikasi standar dengan dukungan prosesor dual core berkecpatan 1.2Ghz dan RAM sebesar 512MB.

Lenovo A316i

Smartphone Android 4.2 Jelly Bean ini memiliki tampilan layar sentuh berukuran 4 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel. Mendukung Dual SIM.

Adapun Daya pacunya dibekali processor Dual core 1.3 GHz  RAM sebesar 512 MB.
Lenovo A316i
Fitur kamera pun disematkan pada smartphone Lenovo ini dengan resolusi 2MP pada bagian kamera utama (belakang). Namun, tidak dilengkapi fitur kamera bagian depan.

Evercoss A7T

Bagi Anda yang menginginkan smartphone  android  namun  terbentur dengan budget terbatas,  mungkin Evercoss A7T  ini bisa menjadi salah satu pilihan bagi Anda. Ponsel ini dibekali  layar sebesar 4 inci berjenis  WVGA. Pengoprasiannya mengusung OS Android 4.2 Jelly Bean. Dan, tentunya dukungan konektivitas Dual SIM.
Evercoss A7T
Smartphone ini memiliki kamera utama sebesar 5 megapiksel. Adapun Pada bagian kamera  depannya sendiri,  Evercross ini memiliki kamera sekunder dengan tingkat ketajaman 1.3 megapiksel.

Sementara performanya menanamkan prosesor Dual Core berkecaptan 1.3GHz. Namun sayangnya, RAM hanya sebesar 256MB.

Andromax C2

Bagi Anda yang menginginkan ponsel Android yang didukung Dual SIM card. Tentunya, Andromax C2 ini merupakan  pilihan yang terbaik, sistem operasi yang diusung menggunakan  Android 4.3 Jelly Bean.
Andromax
Pada bagian sektor daya pacunya, dipersenjatai Dual Core 1.2 GHz Cortex A7, GPU Adreno 302,  RAM sebesar 512MB. Optimal dalam menjalankan aplikasi.
Namun sayangnya, pada  bagian  kamera hanya dilengkapi kamera utama  3MP, tanpa lampu flash dan kamera depan.

Advan Vandroid Q7A

Ciri khas smartphone ini mengusung layar sentuh TFT dengan disertai tombol qwerty dibawahnya, memudahkan Anda proses pengetikan.
advan
Smartphone ini mengusung sistem Android 4.2 Jelly. Daya pacunya, processor Dual-core berkecepatan 1 GHz MediaTek, RAM sebesar 512 MB.

Pada bagian sektor kamera, kamera utama ( depan) dilengkapi 2 MP didukung fitur  LED flash. Sementara kamera depan hanya beresolusi kualitas ketajaman VGA.

Acer Liquid Z 200

Acer Liquid Z200 memiliki desain yang stylis dan elegan bernuansa jiwa muda. Didukung Android sistem Android 4.4 KitKat, versi android ini tertinggi di kelas entry level.
Acer Liquid Z200
Adapun sektor performanya, dibekali Processor Dual Core 1 GHz, RAM sebesar 512 MB.

Namun pada bagian kamera, hanya dilengkapi kamera utama bagian belakang dengan tingkat ketajaman sebesar  2MP.

SHARE
Previous articleTren Teknologi Menjelang 2015
Next articleReview Canon 7D Mark II, DSLR Berkemampuan Handal
Berdiri pada tahun 1994, Butik Dukomsel memulai geliat usahanya dengan menjual ponsel berjaringan AMPS. Setelah itu melebarkan ekspansinya dengan menyediakan pilihan ponsel GSM setelah sistem selular digital diperkenalkan pada tahun 1995. Kini, setelah 20 tahun berdiri, Butik Dukomsel semakin meruncingkan kukunya dengan menjajakan produk lain seperti notebook, kamera, smartphone, sampai produk jam tangan legendaris asal Jepang, Casio.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY