Di tengah persaingan yang semakin ketat, banyak vendor yang menawarkan ponsel dengan fitur yang lengkap namun cenderung dengan harga cukup mahal. Namun,  tidak untuk ponsel Evercoss A7E ini,  merupakan ponsel pintar menawarkan spesifikasi lengkap ditunjang dengan harga yang murah kurang dari 1 Jutaan. Sehingga, ponsel ini dapat dijadikan alternatif pilihan gedget bagi Anda.
Evercoss A7E

Desain

Evercoss A7E ini memiliki desain ergonomis. Berdimensi 126 mm x 62.7 mm dengan ketebalan 9.1 mm, terbingkai dalam bodinya berbahan material pelastik. Memiliki bobot yang cukup ringan  seberat 124.6 gram. Sehingga, masih terasa nyaman saat digenggam.

Pada bagian layar, ponsel ini menyematkan layar berukuran 4 inch dengan resolusi 480 x 800 piksel, layar akan tampak jernih. Jenis layar yang diusung berteknologi IPS (In Plane Switching), memberikan sudut pandang luas dan jelas.

Spesifikasi

Evercoss A7E dipersenjati dengan  prosesor Quad Core 1.3 GHz, RAM sebesar 512 MB. Dengan spesifikasi tersebut anda  dapat menjalankan aplikasi ringan dengan lancar disesuaikan dengan kebutuhan. Namun, untuk kegitan multitasking agak sedikit lambat.

Ponsel ini diintegrasikan sistem operasi  Android versi 4.4 KitKat.  Sistem operasi ini memiliki kelebihan dengan dilengkapi  fitur-fitur fitur terbaru. Selain itu, tampilan interface yang dijalankan pada Android KitKat lebih memikat dengan tampilan yang lebih fresh.

Pada media penyimpanan, tersedia internal memory sebesar 4 GB. Dilengkapi slot  micro SD  eksternal, memungkinkan untuk menambahkan ruang kapasitas hingga hingga 32 GB.

Evercoss A7E ini difasilitasi  dua slot SIM GSM yang dapat menjangkau jaringan internet 3.5G. Sebagai alternatif urusan pengkoneksian, didukung pula koneksi jaringan lokal,  Anda dapat mengaktifkan Wifi tether bermanfaat  memberikan akses konektivitas internet pada gadget lain.

Fitur

Fitur dual kamera pun disematkan pada smartphone ini, baik bagian depan maupun belakang. Kamera bagian belakang menggunakan kamera dengan tingkat ketajaman 8 MP, dengan fitur  Autofocus  anda dapat membidik target tanpa perlu penyetingan kamera. Sedangkan kamera depan memiliki resolusi 2 MP,  sangat baik untuk dimanfaatkan berfoto selfie maupun aktivitas video call.

Evercoss A7E sangat layak dijadikan alternatif gedget bagi anda yang menginginkan ponsel pintar berkemampuan handal namun terkendala dengan budget terbatas. Dibanderol dengan harga kurang dari  1-jutaan, smartphone ini sudah mampu memberikan spefikasi cukup lengkap.

Harga Terbaru Evercoss A7E

SHARE
Previous articleIni Dia Ponsel LG Optimus Dilengkapi Fitur 3D
Next articleAplikasi Melacak Android yang Hilang
Berdiri pada tahun 1994, Butik Dukomsel memulai geliat usahanya dengan menjual ponsel berjaringan AMPS. Setelah itu melebarkan ekspansinya dengan menyediakan pilihan ponsel GSM setelah sistem selular digital diperkenalkan pada tahun 1995. Kini, setelah 20 tahun berdiri, Butik Dukomsel semakin meruncingkan kukunya dengan menjajakan produk lain seperti notebook, kamera, smartphone, sampai produk jam tangan legendaris asal Jepang, Casio.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY