Jika Anda seorang yang memiliki hobi bermain games, bersiaplah menyambut berbagai permainan games terbaru yang layak ditunggu. Sebab, terdapat berbagai judul games baru akan dirilis dan menarik untuk dimainkan. Genre games pun beragam, mulai dari action, RPG, sampai adventure.  Sebagian besar game diperuntukan  berplatfrom konsol  PlayStation maupun Xbox, ada pula versi PC.

Berikut, beberapa judul games terbaru yang berencana dirilis pada tahun 2015 ini dan tentunya mencuri perhatian banyak gamers:

Star Wars Battlefront

Mungkin sebagian pencinta film Star Wars tentunya ingin merasakan atmosfir  bagaimana ketegangan  petualangan perang bintang saat memainkan game ini.  Jalan cerita Star Wars Battlefront masih misteri, diklaim akan menjadi games adventure terbaik di 2015.
Star Wars Battlefront
EA mengatakan bahwa Game Battlefront merupakan interpretasi mengenai seperti apa Star Wars dan Battlefront.  Permainan ini dirancang untuk menunjukan beberapa elemen familiar di mata para pencinta Star Wars, seperti lokasi peperangan yang mengambil latar tempat planet es Hoth.

Storyline permainan ini  masih misteri. Rencananya, Game Battlefront  akan dihadirkan pada konsol PS4, Xbox One, maupun PC.  Diperkirakan Star Wars : Battlefront akan dirilis pada awal hingga pertengahan 2015 mendatang.

Final Fantasy XV

Final Fantasy merupakan franchise game RPG yang menekankan pada latar tempat dunia fantasi. Terlebih lagi ada yang beranggapan bahwa Final Fantasy merupakan permainan konsol terhebat yang pernah dibuat.
final fantasy xv
Setelah penantian yang agak panjang, seri kelima belasnya ini kembali siap menyuguhkan dunia fantasi yang lebih futuristik, tetapi tetap menjadikan pedang sebagai senjata utama yang digunakan oleh tokoh dalam permainan. Dalam permainan ini terdapat lima  tokoh karakter utama yang dapat dimainkan, memberikan ruang gerak karakter yang lebih luas. Berarti, variasi combo dapat diciptakan diatur dengan karakter lain. Sementara dari Gameplay, permainan ini masih mengambil seri sebelumnya, yaitu RPG third-person shooter.

Sampai saat ini, alur cerita yang bakal disuguhkan masih misteri.  Jalan cerita permainan ini masih dirahasiakan Square Enix. Namun,  kalau dilihat dari trailer yang sudah dirilis, Final Fantasy XV akan membuat penasaran bagi para gamer. Game ini direncanakan dirilis untuk konsol PS4 dan Xbox One.

Batman Arkham Knight

Salah satu game yang dinantikan oleh gamer di seluruh dunia adalah Batman Arkham Knight. Disebut-sebut menjadi game paling seru di antara petualangan Batman lainnya. Game ini mengangkat latar belakang waktu satu tahun setelah kejadian besar yang menyerang Arkham City.
batman arkham knight
Permainan ini mengisahkan lanjutan dari Batman Arkham City. Menceritakan tentang sang ksatria kegelapan saat itu sedang berkuasa , dan akan melawan dengan Scarecrow yang kembali ke Gotham untuk menyatukan serta mengumpulkan para kriminal untuk melawan Batman.

Permainan ini seharusnya sudah dirilis pada pertengahan tahun 2014 lalu. Namun, disebabkan sejumlah hal pertimbangan, permainan ini ditunda hingga pertengahan  Januari 2015. Pihak Warner Bros sendiri selaku pengembang menyampaikan bahwa game Arkham Knight akan dirilis pada 2 Juni 2015 mendatang. Permainan ini akan dihadirkan pada konsol Xbox One, PS4 maupun versi PC.

No Man’s Sky

Game teranyar No Man’s Sky benar-benar begitu baru untuk suatu game virtual. Video game hasil pengembangan Hello Games ini merupakan suatu permainan sains fiksi yang sangat memikat.
no mans cry
No Man’s Sky sendiri merupakan permainan yang akan menjalankan seorang karakter dengan mengendarai pesawat ruang angkasa. Saat menggunakan pesawat tersebut, pemain akan mengembara planet yang ditemukan dan berinteraksi bermacam-macam makhluk unik di dalamnya. Menariknya, permainan ini dibekali fitur dunia yang tidak terbatas. Artinya, akan terdapat banyak tempat yang berpotensi untuk dieksplor dalam permainan ini.

Berkonsep penjelajahan  yang luas dan fitur multiplayer, membuat pemain penasaran dengan dunia fantasi yang disuguhkan. Jika pemain menemukan planet baru dapat membagikan informasi kepada pemain lainnya supaya mereka ikut mengunjunginya. Nantinya, permainan ini dimungkinkan akan dapat berjalan secara online, jadi para pengguna dapat saling  menjalankan misi dan saling berperang satu sama lain. Permainan ini direncankan tersedia dalam platform PS4 maupun PC.

Titan Souls

Game yang disajikan dengan visual klasik tidak kalah bergema di tahun 2015 ini. Jika merindukan bermain PS 2, Anda dapat merasakannya lewat game ini. Titan Souls berfokus pada desain tempat dan karakter dua dimensi yang akan ditampilkan layaknya game-game klasik.
titan souls
Metode permainan ini akan dikembangkan lebih fleksibel. Permainan ini mencoba menerapkan pola tingkat kesulitan permainan yang luar biasa rumit, Anda akan dibuat mengulang permainan berkali-kali. Titan Souls direncankan rilis pada kuartal pertama 2015 untuk platfrom  PlayStation 4 maupun PC.

SHARE
Previous articleCicilan bunga 0% Kartu Kredit Mandiri Di Butikdukomsel.com
Next articleKelemahan Sony Xperia Z2
Berdiri pada tahun 1994, Butik Dukomsel memulai geliat usahanya dengan menjual ponsel berjaringan AMPS. Setelah itu melebarkan ekspansinya dengan menyediakan pilihan ponsel GSM setelah sistem selular digital diperkenalkan pada tahun 1995. Kini, setelah 20 tahun berdiri, Butik Dukomsel semakin meruncingkan kukunya dengan menjajakan produk lain seperti notebook, kamera, smartphone, sampai produk jam tangan legendaris asal Jepang, Casio.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY