Menyambung post sebelumnya tentang liputan dari trans 7 mengenai teknologi parkir terbaru kami, disini admin ingin lebih memperkenalkan teknologi parkir ini kepada sobat dukom, karena ternyata masih banyak yang sungkan, takut atau malu-malu ingin parkir mobilnya disini saat hendak berbelanja di Butik Dukomsel.

Gedung-parkir-butik-dukomsel

Hemat waktu

Dengan parkir vertikal ini akan menghemat waktu sobat dukom saat datang ke Butik Dukomsel, karena saat masuk ke area gedung parkir ini sobat dukom cukup langsung masukan mobil ke lift atau rak yang tersedia di dasar gedung, setelah itu sobat dukom tinggal langsung keluar dan menuju store untuk berbelanja dan serahkan sisanya  kepada petugas parkir kami yang akan mengoperasikan mesin agar mobil bisa diangkat dan disimpan di slot parkir yang masih kosong secara otomatis.

Lebih Aman

Parkir vertikal atau bertingkat ini juga memiliki sistem keamanan yang tinggi, baik dari segi konstruksi yang tahan gempa maupun dari gangguan keamanan di luar. Tidak mungkin ada yang berani memanjat gedung demi mencuri, merusak atau iseng mencoret-coret mobil sobat dukom, ataupun resiko tertabrak dan tergores kendaraan lain yang hendak mencari spot parkir, iya kan?, jadi sobat dukom bisa tenang saat berbelanja di Butik Dukomsel pilih-pilih gadget terbaru apa yang hendak dibeli sementara mobil kesayangan bisa terparkir aman ditempatnya.

Biaya Parkir

Nah, kebanyakan juga pengunjung Butik Dukomsel banyak yang ragu saat mau parkir di gedung parkir baru kami ini karena takut kena charge tinggi selama parkir, disini admin mau menginfokan bahwa tarif parkir di gedung Butik Dukomsel ini hanya Rp. 3000 saja! dan itu flat bukan per-jam!

Jadi mulai sekarang jangan ragu lagi jika ingin memarkir mobilnya di Butik Dukomsel karena sudah ada gedung parkir vertikal pertama di kota Bandung yang sengaja kami buat demi meningkatkan pelayanan Butik Dukomsel. Selamat berbelanja. ^_^

SHARE
Previous articleTips Merawat Komponen Hardware Komputer
Next articleBelanja Online? Kenapa harus di butikdukomsel.com?
Berdiri pada tahun 1994, Butik Dukomsel memulai geliat usahanya dengan menjual ponsel berjaringan AMPS. Setelah itu melebarkan ekspansinya dengan menyediakan pilihan ponsel GSM setelah sistem selular digital diperkenalkan pada tahun 1995. Kini, setelah 20 tahun berdiri, Butik Dukomsel semakin meruncingkan kukunya dengan menjajakan produk lain seperti notebook, kamera, smartphone, sampai produk jam tangan legendaris asal Jepang, Casio.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY