LG Optimus 3D merupakan  perangkat  smartphone yang revolusioner. Didukung  fitur berteknologi 3D, masih jarang ditemui pada ponsel di kelasnya.

Optimus 3D ini dibingkai berbentuk bodi yang elegan dan minimalis sehingga tampak berkesan eksklusif. Memiliki bobot yang cukup ringan seberat 168 g.

Lg optimusTampilan

Pada bagian layar LG Optimus 3D mengusung LCD Screen berukuran 4.3 inci dengan resolusi 480 x 800 pixels. Tampilan 3D akan tampak jernih sehingga Anda diberikan kenyamanan melepas aktivitas seharian, seperti  menikmati video atau foto yang berformat 3D.

Spesifikasi

Spesifikasi smartphone ini cukup tinggi. Dipersenjatai dengan CPU Dual-Core 1GHz ARM Cortex A-9, RAM 512 MB, Memrori Internal 8 GB.  Adapun sistem operasi yang diusung adalah Android versi 2.2 (Froyo) dapat diupgrade ke 2.3 (Ginger Bread).

Konektivitas

Optimus 3D P920 dibekali konektivitas cukup lengkap, seperti jaringan Quadband GSM 850/900/800/1900 dan HSDPA 900/1900 /2100, memungkinkan kecepatan up to 14.4Mbps. Sementara bagian konektivitas lokal, ada WiFi 802.11 b/g/n dengan DLNA dan WiFi tethering. Selain itu,  dilengkapi konektivitas GPS dan Bluetooth versi 3.0.

Lg optimusFitur

Smartphone ini dilengkapi fitur dual kamera dengan tingkat ketajaman hingga 5 megapiksel. Memiliki kemampuan dapat menghasilkan foto dan video berformat 3D yang apik. Sedangkan pada bagian mode foto sudah mendukung macro, continous fokus, auto fokus, face tracking dan manual fokus. Kemudian berbagai fitur lainnya disematkan, seperti scene mode, ISO (sampai 800), white balance, color effect dan shot mode. Pada bagian kamera depan pun dapat dipergunakan memotret dengan resolusi maksimal VGA.

Menikmati konten 3D  menggunakan kacamata, mungkin hal yang biasa. Namun, jika menikmati 3D tanpa kacamata itulah yang  luar biasa. Apalagi sebuah ponsel,  LG Optimus 3D inilah salah satunya.

Harga Terbaru LG Optimus 3D

 

SHARE
Previous articleAlergi Jam Tangan Ini Dia Cara Mengatasinya
Next articleEvercoss A7E Spesifikasi Lengkap, Kurang 1 Juta
Berdiri pada tahun 1994, Butik Dukomsel memulai geliat usahanya dengan menjual ponsel berjaringan AMPS. Setelah itu melebarkan ekspansinya dengan menyediakan pilihan ponsel GSM setelah sistem selular digital diperkenalkan pada tahun 1995. Kini, setelah 20 tahun berdiri, Butik Dukomsel semakin meruncingkan kukunya dengan menjajakan produk lain seperti notebook, kamera, smartphone, sampai produk jam tangan legendaris asal Jepang, Casio.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY