Sony Xperia Z3 Compact adalah tablet dengan didukung  teknologi canggih. Memberikan kepuasan dan kenyamanan  bagi Anda memiliki aktivitas multitasking. Disertai  performa yang solid  didukung koneksi jaringan berteknologi  LTE/4G, memberikan akses internet lebih cepat dan menyenangkan. Bahkan, tahan terhadap air sedalam 1.5 m.

Sony Xperia Tablet

Xperia Z3 ini tablet memiliki desain sangat tipis , berbobot ringan, dan berbahan stainless steel. Sehingga, memberikan kesan elegan.

Pada bagian layar, didukung layar berteknologi IPS. Gambar yang dihasilkan akan jernih dengan tingkat ketajaman warna yang lebih dalam. Meskipun dilihat dari berbagai sudut,  gambar  yang menapak masih terlihat jelas walaupun terpapar matahari.

Dilihat  segi spesifikasi, Xperia Z3 menawarkan sesuatu yang istimewa. Dapur pacunya dibekali prosesor kuat Qualcomm Snapdragon 801, GPU Krait 400 2.5GHz, RAM 3 GB, memori internal 16 GB, serta baterai 4500 mAh. Kamera yang diusung beresolusi 8.1MP bagian utama, kamera depan 2.2MP. Untuk sistem operasi, dipilihlah Android 4.4 (KitKat).
Sony Xperia Tablet
Tablet ini difasilitasi fitur DSEE HX (Digital Sound Enhancement Engine), memungkinkan pengguna dapat memperbaiki audio berkulitas rendah dengan meningkatkan ke kualitas yang tinggi. Tentunya, memberikan file MP3 dan AAC yang telah dikompres sehingga memberikan audio yang lebih baik.

Selain itu, difailitasi fitur PS Remote Play. Anda dapat bermain game menjadi lebih mudah. Anda dapat bermain game menggunakan kontroler DUALSCHOCK®4 dengan cara menghubungkan perangkat Xperia ke Wi-Fi Anda.

Sony Xperia Z3 Compact merupakan tablet dengan performa yang powerful. Dirancang berteknologi canggih dan terkini. Didesain layar yang luas dan slim, memiliki ketahanan terhadap air dan debu, dibekali jaringan 4G, serta dilengkapi berbagai fitur multimedia. Sony Xperia Z3 Compact layak dijadikan pilihan gedget pada penghujung akhir tahun.

Harga Terbaru Sony Xperia Z3 Compact SGP621
SHARE
Previous articleJalan-jalan Di Bandung Naik “BANDROS”
Next articleAlergi Jam Tangan Ini Dia Cara Mengatasinya
Berdiri pada tahun 1994, Butik Dukomsel memulai geliat usahanya dengan menjual ponsel berjaringan AMPS. Setelah itu melebarkan ekspansinya dengan menyediakan pilihan ponsel GSM setelah sistem selular digital diperkenalkan pada tahun 1995. Kini, setelah 20 tahun berdiri, Butik Dukomsel semakin meruncingkan kukunya dengan menjajakan produk lain seperti notebook, kamera, smartphone, sampai produk jam tangan legendaris asal Jepang, Casio.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY