Smartphone Android akhir-akhir ini semakin populer. Sistem operasi yang diusung Google ini banyak diminati para pengguna smartphone, terutama dalam hal yang sifatnya opensource bebas dan terbuka.

Kita diberikan kebebasan untuk mengembangkan aplikasi maupun games lewat pengintegrasian sistem Android. Dan, Kita diberikan wadah untuk menyalurkan kreasi games dan aplikasi yang telah dibuat melalui Google Play Store.

Pengundahnnya pun mayoritas gratis. Ada pula yang berbayar, perbedaannya terletak dari fitur dan permainnya terhubung secara online. Berikut, adalah daftar games Android yang patut dikolekasi pada smartphone Anda.

 

FIFA 15 Ultimate Team

EA Sports menawarkan games Android gratis, Fifa 15 Ultimate Team. Bagi Anda pencinta sepakbola game ini tampaknya mesti dimainkan. Game ini didukung dengan fitur grafis yang keren di kelas Android. Dilengkapi dengan 10000 pemain, 500 tim, dan 30 liga stadion.

FIFA 15 Ultimate Team AndroidFifa 15 ini diperkanalkan fitur baru bernama Quick Simulation, memungkinkan pengguna tidak perlu memainkan seluruh pertandingan. Kemudian,kontrol swipe dan button digabungkan menjadi satu, tidak ada lagi kontrol swipe diganti dengan kontrol button. Sehingga, pada FIFA 15 ini semakin banyak variasi kontrol.

 

Metal Slug Defense

Bagi Anda yang pernah mencicipi game pada Zaman PS 1, tentu sudah tidak asing dengan permainan game Metal Slug. Ya, merupakan game pertualangan yang pernah merajai games konsol . Sekarang, game ini hadir untuk versi smartphone.

Metal Slug Defense AndroidWalaupun game Metal Slug dimodelkan grafis 2D, gameplay  yang diusung kali ini dirombak total, Anda tidak akan cepat merasakan kebosanan ketika memainkan game ini karena dipadukan dengan Tower Defense yang berbasis strategi.

 

Real Racing 3

Real Racing 3 merupakan game balapan mobil dengan kualitas grafis yang memukau untuk kelas smartphone Android.  Dukungan terhadap mode game multiplayer, memungkin kita dapat bermain game sesama teman. Anda pun dapat mengunduhnya di Google Play Store.

Real Racing 3 Android

Real Racing 3 memberikan  nuansa nyata saat berbalapan, permainannya sangat mudah untuk dimainkan. Pada game ini dibekali berbagai 45 mobil balap, yakni Ford, BMW, Nissan, dan sebagainya. Sementara  untuk sirkuit, Real Racing 3 dilengkapi sirkuit Indianapolis Speedway,  Laguna Seca. Bahkan,  jalan raya Melbourne Australia dijadikan sirakuit dalam games Real Racing 3 kali ini.

Dapat dikatakan Game balapan mobil Real Racing 3 merupakan salah satu game terbaik  yang dirilis EA untuk ranah smartphone Android . Selain bersifat gratis, game ini memiliki sensasi  balapan  tersendiri untuk dimainkan pada smartphone Anda.

 

Angry Birds

Angry Birds Android

Siapa yang tidak kenal dengan permainan games Angry Birds. Ya, game ini cukup populer. Merupakan games yang dapat mengasah dan menguji kemampuan Anda. Pola permainan game ini kita diharuskan membidik sasaran dengan tepat  melalui katepel untuk menghancurkan kastil. Angry birds ini memiliki penggemar yang cukup banyak dan mempunyai fanatik tersendiri.

 

Plants Vs Zombie 2

Plants Vs Zombie 2 ini menampilkan pertempuran para tanaman menghadapi zombie. Dari sisi lain, kamu harus mempertahankan rumah dari serangan zombie. Plants vs Zombies ini dibagi menjadi  3 dunia dengan tema yang berbeda-beda, mulai dari zaman mesin kuno sampai bertema koboi.

plants vs zombie 2

Pada Plants Vs Zombie yang kedua ini menawarkan banyak pilihan mode, seperti mencocokkan title, membangun plants dengan budget terbatas, dan melakukan grinding.  Plants vs Zombie 2 memiliki kulitas grafis yang lebih baik dibandingkan seri sebelumnya dengan mengusung 2 dimensi. Game ini tersedia gratis dengan implementasi IAP (in-app purchase).

SHARE
Previous articleTips Sederhana Sebelum Menjual Smartphone Kamu
Next articleInilah Kelebihan Microsoft Lumia 535
Berdiri pada tahun 1994, Butik Dukomsel memulai geliat usahanya dengan menjual ponsel berjaringan AMPS. Setelah itu melebarkan ekspansinya dengan menyediakan pilihan ponsel GSM setelah sistem selular digital diperkenalkan pada tahun 1995. Kini, setelah 20 tahun berdiri, Butik Dukomsel semakin meruncingkan kukunya dengan menjajakan produk lain seperti notebook, kamera, smartphone, sampai produk jam tangan legendaris asal Jepang, Casio.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY