Kini, ponsel Selfie telah menjadi tren di industri smartphone sehingga memberikan nuansa baru dalam dunia telekomunikasi. Bukan hanya mengubah fungsi perangkat telekomunikasi menjadi perangkat multimedia saja. Akan tetapi, ketergantungan terhadap kebutuhan fotografi instan oleh pengguna smartphone.
Microsoft Lumia 535
Microsoft Lumia 535 Dual SIM ini menawarkan perangkat komunikasi dengan dibekali dua fungsi, yakni sebagai perangkat telepon maupun multimedia.  Selain itu, pengguna dimungkinkan mendapatkan hasil foto yang baik meskipun melalui layar di depan.

Desain dan Tampilan

Microsoft Lumia 535  ini memiliki varian warna yang cerah, menjadi nilai jual segmen para pengguna anak muda. Dibekali  layar berdimensi 5 inci, Anda diberikan kenyamanan berbagai aktivitas. Seperti menonton video streaming,  menikmati foto, mengedit dokumen, bahkan bermain games.

Microsoft Lumia 535

Memori dan Konektivitas

Dibekali processor Quad Core Qualcom Snapdragon berkecepatan 1,2GHz. Lalu, dilengkapi OneDrive dengan penyimpanan hingga 10 GB, memungkinkan penyimpanan berbagai foto cenderung lebih aman. Kemudian didukung dengan sistem Windows Phone 8.1 dengan tampilan Interface  user friendly menjadikan pilihan yang menarik

Kamera dan Multimedia

Smartphone ini didukung kamera bagian depan ataupun belakang memiliki resolusi  sama, yakni 5MP. Mendukung fitur lensa wide angle dan Auto Focus (AF) serta dibekali lampu LED Flash. Sehingga, pengguna smartphone dapat menangkap gambar sendiri ataupun mengajak teman lebih banyak untuk foto bersama.

Bukan hanya itu. Smartphone ini dilengkapi aplikasi Lumia Selfie, memudahkan pengguna untuk membuang foto hasil terburuk dan menciptakan yang terbaik melalui situs jejaring sosial.

Kesimpulan

Dengan  dibanderol Rp1,7 juta. Smartphone ini menawarkan berbagai fitur baru dan fungsi yang mewah. Dipersenjatai processor Quad Core dari Qualcomm Snapdragon berkecepatan 1,2GHz. Didukung Sistem  Operasi Windows Phone 8.1. Kemudian, dibekali kamera 5 mp bagian depan dan belakang. Tampaknya, ponsel ini menarik sebagai alternatif pilihan Anda.

SHARE
Previous articleInilah Games Android Gratis Terbaik
Next articleCara Menghemat Baterai Smartphone
Berdiri pada tahun 1994, Butik Dukomsel memulai geliat usahanya dengan menjual ponsel berjaringan AMPS. Setelah itu melebarkan ekspansinya dengan menyediakan pilihan ponsel GSM setelah sistem selular digital diperkenalkan pada tahun 1995. Kini, setelah 20 tahun berdiri, Butik Dukomsel semakin meruncingkan kukunya dengan menjajakan produk lain seperti notebook, kamera, smartphone, sampai produk jam tangan legendaris asal Jepang, Casio.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY