Belum lama ini Casio sudah merilis jam tangan canggih G-Shock GBA-400 yang dapat melakukan edit musik dan sekaligus pemutar musik. Memberikan kemudahan bagi Anda yang ingin menemukan judul lagu yang ingin diputar.

Casio G-Shock GBA-400

 

Tampilan dan Desain

G-Shock GBA-400 dirancang bodi tangguh dan dibalut dengan sentuhan maskulin. Pada Gelang dan talinya terbuat dari Resin. Dimodelkan berbentuk analog digital watch sehingga berkesan sporty. Jam tangan ini tersedia warna pilihan yakni hitam, ungu, merah, dan hitam emas.

Casio G-Shock GBA-400

Fitur

Jam tangan ini memiliki fitur canggih, yakni kemampuan memutar dan mengedit musik. Dibekali fitur shock resistan, memiliki ketahanan terhadap guncangan dan benturan. Sanggup bertahan hingga kedalaman 200 meter di dalam air. Jam tangan ini mengandalkan koneksi Bluetooh yang telah ditingkatkan dan mampu terhubung ke smartphone hingga jarak 30 meter.

Casio G-Shock GBA-400

Difasilitasi aplikasi G-Shock+ dan Gmix, Anda dapat mengendalikan musik yang diputar di smartphone. Kemudian dilengkapi fitur equalizer, anda dapat mengatur kenyamanan sound yang dihasilkan. Sementara itu, untuk mengidentifikasi musik yang tidak diketahui, jam tangan ini memanfaatkan aplikasi Soundhound. Begitu terkoneksi ke Internet melalui smartphone, judul lagu yang diputar akan langsung ditampilkan pada layar.

Kesimpulan

G-Shock GBA-400 ini bukanlah smartwatch, tatapi sebuah jam tangan biasa yang dibekali berbagai fitur dan fungsi yang lebih canggih. Seperti, Shock Resistant, Flash Alert, LED light, fitur Hand shift, Mobile link, dan lain-lain.

Spesifikasi

Harga Link
Tipe Baterai SR927W × 2 (Mobile Link used 2 hours a day.)
Akurasi ±15 detik per bulan
Ketahanan Baterai 2 tahun
Ketepatan waktu 2 hands (hour, minute (hand moves every 20 seconds))
Hour, minute, second, pm, month, date, day
Sistem waktu (12/24 format jam) Yes
Sistem kalender Full auto-calendar (to year 2099)
Alarm 5 daily alarms (with 1 snooze alarm)
Tahan air 200M
Gelang Resin
Bahan case / bezel Resin
Stopwatch 1/100-second stopwatch
Kapasitas stopwatch 999:59’59.99
Sinyal waktu perjam Yes
Penghitung waktu mundur Measuring unit: 1 second
Waktu dunia / waktu ganda 35 time zones (100 cities + coordinated universal time), daylight saving on/off
Tampilan waktu Analog & Digital
Koneksi Bluetooth® SMART
Fitur lain Light: 1 time (1.5 seconds)/day
Shock Resistant
Flash Alert
LED light (Super Illuminator)
Mineral Glass
Hand shift feature
Mobile link (Function linking using Bluetooth(r) v4.0 wireless communication) Vibrator
SHARE
Previous articleMengenal Lebih Jauh Model-Model Casio G Shock Part I
Next articleTips Merawat Jam Tangan Kesayangan
Berdiri pada tahun 1994, Butik Dukomsel memulai geliat usahanya dengan menjual ponsel berjaringan AMPS. Setelah itu melebarkan ekspansinya dengan menyediakan pilihan ponsel GSM setelah sistem selular digital diperkenalkan pada tahun 1995. Kini, setelah 20 tahun berdiri, Butik Dukomsel semakin meruncingkan kukunya dengan menjajakan produk lain seperti notebook, kamera, smartphone, sampai produk jam tangan legendaris asal Jepang, Casio.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY