Meskipun waktu awal peluncuran dari sony dikatakan anti pecah (shattered glass). Namun, pada kenyataannya layar Sony Xperia Z2 masih bisa mudah pecah jika terjatuh, dan nyatanya banyak keluhan tentang ketahanan layar Sony Xperia Z2.

Ya, meskipun ini tanggung jawab user, jika tidak sengaja terjatuh dari ketinggian tidak sampai 1 meter, layar  smartphone premium ini dapat pecah maka konsumen yang rugi.

sony xperia z2
Distributor Sony Xperia merupakan salah satu vendor smartphone unggulan di dunia, termasuk di Indonesia. Peminat dan penggemar dari produk Sony pun sangat banyak. Namun sayangnya, keluhan juga banyak kami dapatkan dari pembeli perihal service center yang sangat jauh dari kata memuaskan. Khususnya TAM selaku distributor resmi Sony mobile untuk Indonesia, dari pelayanan sampai lamanya proses perbaikan membutuhkan waktu sampai berbulan-bulan!

SHARE
Previous articleGames Terbaru yang Ditunggu di 2015
Next articleTips Membeli Gadget Supaya Tidak Menyesal
Berdiri pada tahun 1994, Butik Dukomsel memulai geliat usahanya dengan menjual ponsel berjaringan AMPS. Setelah itu melebarkan ekspansinya dengan menyediakan pilihan ponsel GSM setelah sistem selular digital diperkenalkan pada tahun 1995. Kini, setelah 20 tahun berdiri, Butik Dukomsel semakin meruncingkan kukunya dengan menjajakan produk lain seperti notebook, kamera, smartphone, sampai produk jam tangan legendaris asal Jepang, Casio.

2 COMMENTS

  1. sory mau tanya, jadi kalo layar z2 kita pecah
    dibwah ktinggian 1 meter, itu ga bisa klaim
    garansi? bukannya dia speknya bilang z2 gorila
    glass yg ud bagus ya? harusnya ada jaminan klo
    layar hp pecah dibwah ktinggian 1 meter bisa kita
    klaim dong.. mohon pencerahannya.

LEAVE A REPLY