Ini bukan foto ataupun GIF, tapi ini Boomerang.

Itulah yang tertulis di blog resmi Instagram mengenai ulasan tentang aplikasi terbaru dari mereka yaitu Boomerang. Untuk kalian yang masih bingung tentang aplikasi ini, mulai dari cara dapetinnya dimana, kegunaan dari aplikasi ini apa, sampai gimana cara untuk pengoperasiannya, gak perlu khawatir, soalnya kita bakal mengulas tentang aplikasi ini. Check this out!

1. Download Aplikasi Boomerang

Sebelum kalian mengeksplor aplikasi ini, tentu kalian harus terlebih dahulu men-download Boomerang di App Store untuk pengguna iOS dan Google Play untuk pengguna android. Screenshot-2

2. Apa itu Boomerang?

Sesuai dengan namannya, aplikasi ini bekerja seperti Boomerang yang videonya akan kembali ke kalian. Boomerang akan mengambil beberapa gambar dan menyatukan mereka, lalu akan membuat gerakan maju dan mundur secara berulang. Hasil video ini bisa langsung di save ke gadget kalian ataupun langsung di share ke instagram, facebook or more.

Screenshot-3

3. Cara menggunakan aplikasi Boomerang

Tidak jauh berbeda dengan membuat video-video di instagram, caranya tekan tombol berbentuk lingkaran di bagian bawah layar anda. Anda bisa memilih untuk menggunakan kamera depan atau kamera belakang. Setelah itu ada beberapa pilihan untuk di men-share video yang tadi anda buat di instagram atau facebook.  Untuk melihat beberapa review-nya, bisa langsung play video di bawah ini. Selamat mencoba, and have fun!

 

 

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY