Lenovo A850 tergologong phablet karena memiliki layar berukuran 5.5 inci. Memiliki peroforma yang handal. Sebab, dibekali daya pacu yang handal prosesor Quad Core berkecepatan 1.3 GHz, RAM 1 GB, dan memori internal 4GB. Harga yang dibandrolnya pun cukup terjangkau,  yakni 2 juta.

Tampilan

Lenovo A850  menyematkan layar bertipe  IPS LCD capacitive, dapat menghasilkan sudut pandang layar  lebih luas, warna lebih tajam, dan tampak jernih.
Smartphone ini memiliki ukuran bodi yang tipis, berbobot ringan 184 gram. Sehingga,  cukup nyaman saat digenggam.
Lenovo A850

Penyimpanan

Pada bagian memori, dibekali penyimpanan internal sebesar 4 GB, dukungan  memori eksternal yang dapat memuat hingga 32 GB. Sehingga, Anda dapat menyimpan berbagai koleksi game aplikasi, dan data yang lebih luas.

Adapaun Sistem operasi yang diusung Lenovo A850 ini adalah Android versi 4.2 Jelly Bean.

Lenovo A850

Konektivitas

Sementara untuk urusan konektivitas, Lenovo memfasilitasi dual SIM card. Mendukung koneksi jaringan  HSPA+ , kecepatan download hingga 21Mbps. Berbekal konektivitas ini, Anda diberikan kelancaran dan kenyamanan saat browsing Internet ataupun kebutuhan download. Untuk urusan konektivitas lokal Lenovo A850 pun cukup lengkap dengan dibekali GPS, WiFi, Bluetooth, dan port microUSB.

Performa

Pada bagian spesifikasi, Lenovo A850 ini dipersenjatai  chipset MediaTek MT6582 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,3GHz, dipadukan dengan  grafis dari Mali-400MP. Lenovo A850 juga dibekali memori RAM sebesar 1GB.

Lenovo A850Kamera

Lenovo memiliki kamera utama 5 megapiksel, dilengkapi fitur autofocus dan flash. Fitur kamera tersebut memiliki sensor yang  baik, berkemampuan menangkap keragaman warna yang sesuai dengan warna obyek aslinya. Namun, kamera bagian depan hanya berkualitas VGA . Selain itu,  keunggulan dari Lenovo A850 ini terletak pada sisi speakernya. Kualitas  audio yang dikeluarkan sangat jernih terdengar.

Bagi Anda  menginginkan phablet dengan bentang layar yang luas, ditunjang  spefisikasi yang cukup tinggi dengan kinerja yang mumpuni. Dibandrol dengan harga yang terjangkau,  yakni 2 juta. Lenovo A850 dapat dijadikan alternatif bagi Anda.

Harga Lenovo A850

SHARE
Previous articleCara Memilih Jam Tangan Sesuai Kepribadian
Next articleTren Teknologi Menjelang 2015
Berdiri pada tahun 1994, Butik Dukomsel memulai geliat usahanya dengan menjual ponsel berjaringan AMPS. Setelah itu melebarkan ekspansinya dengan menyediakan pilihan ponsel GSM setelah sistem selular digital diperkenalkan pada tahun 1995. Kini, setelah 20 tahun berdiri, Butik Dukomsel semakin meruncingkan kukunya dengan menjajakan produk lain seperti notebook, kamera, smartphone, sampai produk jam tangan legendaris asal Jepang, Casio.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY