Sobat Dukom pastinya sudah tidak asing lagi mendengar Blackberry Priv, Smartphone pertama vendor Blackberry dengan OS Android ini sudah cukup lama di nantikan netizen di Indonesia. Yap, yang pertama memang selalu di nanti-nantikan.

blackberry-priv-att

Dibandrol kurang lebih 9,5 juta Blackberry Priv ini dibekali spesifikasi gahar, dengan desain menonjol lain dari pada yang lain. Layarnya berukuran 5,43 inci, menggunakan panel AMOLED dengan resolusi 1440p, dan desain melengkung pada sisi kanan dan kirinya hampir seperti Smartphone Samsung Galaxy S6 Edge.

Fitur jagoannya ialah keyboard fisik model slider yang meluncur dari bawah layar, slot Micro SD, dan tombol kamera fisik.

blackberry-priv-review-02249

Untuk urusan spesifikasi, Blackberry Priv ini telah dibekali RAM sebesar 3GB, Memori Internal sebesar 32GB, dan Slot Micro SD berkapasitas hingga 128GB. Namun sayang, OS-nya masih menggunakan OS 5.1 Lollipop mengingat OS terbaru sekarang ialah 6.0 Marshmallow.

blackberry-venice-tinhte

Dan untuk sektor kamera dan multimedia Blackberry Priv dibekali dengan Kamera utama 18MP dengan fitur optimical image stabilization, autofocus, dual-LED flash, dengan Video 2160p@30fps. Dan kamera depan untuk selfie sebesar 5MP.

Desainnya yang lain daripada yang lain, serta spesifikasi dan fitur high-end nya secara keseluruhan Smarpthone ini memang layak untuk kita terus nantikan, namun harus sampai kapan lagi menunggu hihihi.

SHARE
Previous article6 Keistimewaan Hape Jadul
Next articleSamsung Galaxy S7, Smartphone Yang Istimewa
Berdiri pada tahun 1994, Butik Dukomsel memulai geliat usahanya dengan menjual ponsel berjaringan AMPS. Setelah itu melebarkan ekspansinya dengan menyediakan pilihan ponsel GSM setelah sistem selular digital diperkenalkan pada tahun 1995. Kini, setelah 20 tahun berdiri, Butik Dukomsel semakin meruncingkan kukunya dengan menjajakan produk lain seperti notebook, kamera, smartphone, sampai produk jam tangan legendaris asal Jepang, Casio.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY