G-Shock, jam tangan yang diproduksi Casio. Terkenal karena ketangguhannya dari berbagai benturan keras dan ketahanannya terhadap air.  Selain  itu, G-Shock memiliki berbagai varian dan kaya akan fitur. G-Shock ini mampu memenuhi segala macam aktivitas, baik itu urusan pekerjaan kantor, kebutuhan berolahraga, maupun kegiatan hobi seperti berpetualangan dengan alam.

Karena G-Shock memiliki daya tahan yang sangat tangguh, G-Shock  pun digunakan kegiatan militer. Berdasarkan Wikipedia, dalam buku Blackhawk Down  karya Mark Bowden mengungkapkan bahwa para tentara Amerika menggunakan G-Shock saat berperang . Semenjak  saat itu,  G-Shock semakin populer diikuti negara-negara lain untuk kegiatan militer. Bahkan, semakin terkenal digunakan di berbagai kalangan, seperti  polisi, tenaga medis, astronot, pemadam kebakaran dan sebagainya.

Sampai saat ini, sudah banyak Casio merilis berbagai varian G-Shock. Setiap tahun G-Shock menawarkan model-model terbaru. G-Shock selalu mengikuti perkembangan style tanpa mengesampingkan dari sisi kekuatan dan ketangguhannya. Berikut, adalah beberapa model dan seri G-Shock:

Casio G Shock Gulfmaster  ( GWN-1000 SERIES )

glufmaster
G-Shock GWN-1000 SERIES merupakan  jam tangan yang sudah terintegrasi dengan triple sensor versi 3. Dirancang  berbahan stainless steel. Dimodelkan dengan  tampilan waktu analog  yang dipadukan digital.  Selain itu, memiliki dimensi yang cukup besar sehingga tampak gagah dan kokoh.

Jam tangan ini dibekali teknologi Tough Solar,  pengoperasian jam tangan  akan stabil meskipun diguncang getaran. Memiliki ketahanan air sedalam 200 Meter. Fitur-fitur canggih pun diusung jam tangan ini, seperti kompas, Altimeter, Barometer, Thermometer, dan masih banyak lagi. Jam tangan ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki hobi ekstrim atau berjiwa sporty.

Casio G Shock Metal Twisted ( MTG-S1000 SERIES )

Casio G Shock Metal Twisted
G-Shock tipe ini memiliki desain yang maskulin bernuansa modern. Tampilan waktu dimodelkan analog dengan tombol dan layar yang dibingkai cukup besar sehingga terlihat kokoh . Jam tangan ini dibekali fitur Time calibration signal reception, memungkinkan Anda dapat menerima sinyal kalibrasi waktu dari 5 negara, yakni  Jerman, Inggirs, Amerika Serikat, Jepang dan Cina.  Dilengkapi Triple G Resist dan Shock Resistan. Selain itu dilengkapi fitur Triple G Resist, membuat jam tangan ini stabil dan kuat dari tekanan gaya gravitasi.

Casio G-Shock Gravitymaster

G-Shock seri Gravitymaster dibagi beberpa varian, yaitu GPW 1000, GWA1100, G1400D , dan GA1000.  Berikut, ulasannya:

Casio G Shock GPW 1000

Casio G Shock GPW 1000 SERIES

Casio G-Shock GPW 1000 memiliki desain sporty, disertai tombol-tombol fungsi yang besar yang sengaja dirancang untuk memudahkan pengguna membaca setiap informasi yang tampil pada layar serta pengaturan tombol. Dimodelkan dengan dial analog. Berbahan material mineral glass. Dibekali satelit dan atomic timekeeping yang tidak hanya mampu meramal cuaca tapi juga mengetahui berbagai jam diseluruh dunia. Selain itu, dilengkapi dengan GPS Hybrid Wave Ceptor berfungsi melacak keberadaan suatu tempat yang Anda tuju. Jam tangan ini sangat direkomendasikan bagi Anda berjiwa petualang.

Casio G Shock GWA1100 SERIES

Casio G Shock GWA1100 SERIES

Casio G Shock GWA1100 memiliki layar terbuat dari safir kaca dan tombol besar dengan permukaan anti-slilau. Dibingkai dengan tali berbahan resin berkualitas tinggi sehingga tahan terhadap cuaca ekstrim. Memiliki dua pengunci yang membuat tangan ini kokoh dan nyaman digunakan. Dibekali dengan fitur smart acces, memudahkan anda melakukan pengaksesan terhadap semua fungsi. Didukung teknologi  Triple G Resist. Dilengkapi Fungsi digital kompas, memberikan ketepatan arah untuk mencapai tujuan Anda. Jam tangan memiliki daya tahan yang kuat terhadap berbagai macam cuaca ekstrim dan bermanfaat bagi Anda yang memiliki kegiatan ekstrim.

Casio G Shock G1400D SERIES

Casio G Shock G1400D

Casio G-Shock G1400D dimodelkan berbentuk analog dengan memiliki tampilan angka  cukup besar sehingga terlihat gagah. Terbuat berbahan material stainless steel. Karena dilengkapi  fitur shock resistant, jam tangan  ini  memiliki kemampuan daya tahan yang stabil terhadap kondisi ekstrim, baik dari guncangan maupun perubahan gravitasi.

Casio G Shock GA1000 SERIES

Casio G Shock GA1000

Casio G-Shock GA1000 merupakan  jam pertama yang  dilengkapi dengan kemampuan Twin Sensor, menciptakan kebutuhan penerbang modern. Jam tangan ini dibekali  fitur kompas bermodelkan digital dan dilengkapi pengukuran suhu.  Dipadukan balutan warna putih sporty pada panel utama jam ini, memberikan kontras dengan warna tali  jam. Dirancang dengan desain NAVY sehingga memberikan  kesan tangguh saat mengenakan jam ini.

 

SHARE
Previous articlePesta Hadiah Butik Dukomsel
Next articleJam Tangan Ini Dapat Mengedit Musik
Berdiri pada tahun 1994, Butik Dukomsel memulai geliat usahanya dengan menjual ponsel berjaringan AMPS. Setelah itu melebarkan ekspansinya dengan menyediakan pilihan ponsel GSM setelah sistem selular digital diperkenalkan pada tahun 1995. Kini, setelah 20 tahun berdiri, Butik Dukomsel semakin meruncingkan kukunya dengan menjajakan produk lain seperti notebook, kamera, smartphone, sampai produk jam tangan legendaris asal Jepang, Casio.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY