butik-dukomsel-kirim-terima-uang

 

Kirim dan terima uang di era teknologi semakin mudah, era kirim uang lewat wesel yang terbilang kuno dan lamban, jaman kirim uang lewat transfer bank yang dianggap menyita waktu, kini anda dapat mengirim dan menerima uang secara instan, cepat, gampang, dan mudah.

Facebook Messenger menjawab tantangan kebutuhan anda, dengan fitur barunya anda bisa dengan mudah mengirim atau menerima uang secara instan, memudahkan anda pelaku bisnis yang memanfaatkan facebook sebagai basis penjualan, atau sekedar mengirim uang kepada orang terdekat anda.

Untuk dapat menggunakan fasilitas ini anda maupun calon penerima harus sama sama memiliki kartu kredit, karena uang yang ada kirim akan langsung dimasukkan ke tagihan kartu kredit anda, dan uang yang anda terima akan langsung dimasukkan ke kartu kredit anda. Sementara untuk pengguna iPhone bisa menggunakan “Touch ID”

Pada awal peluncuran fitur ini, untuk sementara hanya dapat digunakan oleh pengguna di U.S. Namun tidak menutup kemungkinan akan segera diimplementasikan secara global, termasuk indonesia.

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY