Brica terkenal memiliki produk berteknologi dan berkualitas tinggi serta harga yang terjangkau. Produk yang dimiliki brand brica ini sangat beragam seperti Action Cam, Camcorder, BlackBox, Kamera Digital, Powerbank dan DSLR Controller. Pabrikan Brica ini telah merilis varian update pada action-cam-nya yaitu B-Pro5 Alpha Edition yang sebelumnya telah merilis varian yang sama yaitu B-Pro5 dengan spesifikasi yang mumpuni. Kami akan membahas dengan lengkap perbedaan dari B-Pro 5 dan B-Pro 5 Alpha Edition.

Brica-B-Pro-5-Alpha-Edition

Desain Brica B-Pro5 dan B-Pro 5 Alpha Edition tetaplah sama kompak dan ergonomis membuat keduanya mudah dipasang pada berbagai peralatan, mulai dari sabuk terjun payung, helm sepeda, skateboard, motor bike, hingga dashboard mobil. Yang membedakan B-Pro5 dan B-Pro5 Alpha Editon adalah pada layar display action cam, jika pada B-Pro5 memiliki layar berukuran 1 inch varian terbaru yaitu B-Pro5 Alpha Edition memiliki layar yang lebih besar yaitu 1,5 inch. Tetapi, Keduanya masih mampu mengambil video dalam angle yang luas, dalam berbagai situasi dan perspektif berbeda dari kamera biasa.

Tampilan wide Angle B-Pro5 dilengkapi dengan lensa sudut pandang dengan lebar 120° sedangkan B-Pro5 Alpha Edition memiliki sudut pandang lebih besar yaitu 170° sehingga memungkinkan anda dapat merekam dengan sudut pandang yang lebih luas, tanpa distorsi gambar yang berarti. Selain mudah dipasang pada berbagai peralatan untuk kegiatan di darat maupun udara, B-pro5 dan B-Pro5 Alpha Edition juga dapat digunakan untuk aktivitas di bawah air termasuk menyelam. Sehingga sangat cocok bagi Anda yang memiliki hobi bermain jetski, wake board hingga diving.Pada B-Pro5 Alpha Edition mampu bertahan di kedalaman laut hingga 40 meter, tetapi B-Pro 5 hanya bertahan kedalaman laut hingga 20 meter.

Action-cam ini juga dilengkapi dengan Wi-Fi control yang menjadikan kamera ini dapat diatur dari jarak 30 meter. Dengan sambungan Wi-Fi, Anda dapat mengatur timing untuk mengambil gambar terbaik dari ponsel ataupun tablet Anda dengan mudah. Cukup sambungkan ponsel Anda dengan Brica B-Pro5 maupun B-Pro5 Alpha Edition ini anda dapat dengan mudah membagikan foto dan video petualangan dan membagikannya ke social media.

download