Casio yang didirikan oleh Tadao Kashio pada tahun 1940, mempunyai filosofi untuk membuat jam tangan wanita yang inovatif dan membuat kehidupan para wanita lebih berwarna dan berbeda. Casio merupakan salah satu brand yang pertamakali membuat jam tangan quartz digital pertama didunia salah satunya adalah Casio calculator ladies watch. Casio Baby-G Pertama kali diperkenalkan pada tahun 1991 oleh Casio dan diketahui sudah memproduksi jam tangan quartz untuk wanita sejak 1980. Casio Baby-G juga bentuk persembahan dan dedikasi Casio untuk para wanita modern yang ingin tampil dinamis, inovatif sekaligus fashionable.

Gambar 1. Girl band asal Korea, SNSD pun didaulat Casio menjadi brand ambassador Baby-G.
Gambar 1. Girl band asal Korea, SNSD pun didaulat Casio menjadi brand ambassador Baby-G.

Inovasi Casio dalam mengembangkan Baby-G tidak diragukan lagi, karena Baby-G kini sudah dilengkapi fitur-fitur canggih seperti tough solar, atomic waveceptor dan ketahanan air sampai 20bar, sehingga cocok juga digunakan para wanita untuk kegiatan outdoor dan olahraga. Berbagai macam tipe yang sudah di rilis oleh casio dengan dial Analog ataupun Digital.

Berikut Rekomendasi Casio Baby-G

BGA-180

Casio Baby G BGA180 dengan dial Analog dan Digital dan BGA-180FB dengan dial Digital dari seri G Lide memiliki koleksi warna baru yang dipilih secara khusus untuk mencocokkan mode saat ini. Jam tangan ini memiliki desain pahatan multi-dimensi yang dihiasi dengan neon kuning, pink, biru, dan warna lain untuk tampilan sporty yang selalu tampak hebat. Sebuah “lug pelindung” yang terbuat dari resin halus pada tali tidak hanya menciptakan elemen desain yang menarik, juga membantu melindungi bagian belakang jam tangan dari benturan. Selain itu permukaan tali bertekstur juga menambahkan sentuhan khas sporty.

Gambar 2. BGA-180 dan BGA-180FB Analog dan Digital
Gambar 2. BGA-180 dan BGA-180FB Analog dan Digital

 

BGA-171

Casio seri baby g ini memiliki banyak desain yang menarik terutama pada tipe BGA 171 dengan desain angka-angka yang ditampilkan lebih besar. Casio BGA-171 juga memiliki Fitur yang sangat menarik dan canggih, dilengkapi dengan waktu dunia termasuk 29 zona waktu (48 kota + waktu universal yang terkoordinasi), auto kalender yang telah di format hingga tahun 2099, dan alarm yang dapat disetting hingga 5 kali yang akan membantu anda dalam mengatur waktu maupun jadwal anda.Dilengkapi dengan fitur neon illuminator

Gambar 3. BGA-171 hadir dengan berbagai warna pilihan
Gambar 3. BGA-171 hadir dengan berbagai warna pilihan

 

BGA-200

Bosan dengan jam Tangan dengan bentuk case bulat? Casio Jam tangan BGA 200 solusinya dengan layar persegi yang stylish dan berbagai warna pilihan kesukaan anda selain itu dengan dial code digital dan analog membuat anda lebih nyaman saat memakainya.

Gambar 4. BGA-200 dengan bentuk case kotak
Gambar 4. BGA-200 dengan bentuk case kotak

 

BLX-5600

Casio Baby G BLX-5600, jam tangan digital dari casio untuk anda wanita yang menyukai kegiatan berat dan ekstrim. Terbuat dari bahan resin berkualitas, dan juga kaca mineral yang tahan akan goresan. Terdapat beberapa pilihan warna untuk seri baby-g ini. Paduan warnanya yang stylish membuat anda semakin bergaya ketika memakainya. Terdapat tampilan jam, menit, detik pada jam ini. Serta tampilan hari berikut tanggal yang terletak diatas penunjuk jam. Pada sisi crown nya dikelilingi oleh 4 tombol navigasi serta 1 tombol untuk menyalakan fitur operation tone on/off.

Gambar 5. BLX-5600 tampil dengan gaya lebih sporty
Gambar 5. BLX-5600 tampil dengan gaya lebih sporty

 

BGA-160

Casio Baby-G BGA-160 hadir dengan desain yang menampilkan sisi wanita yang feminim. Bentuk bingkai berbentuk bulat yang selaras. Dial code analog dan digital pada layar dibuat simple dengan menggunakan angka-angka romawi. Kaca dial terbuat dari mineral glass yang memiliki ketahanan anti gores, serta tali terbuat dari resin kualitas terbaik.

Gambar 6. BGA-160 dengan tampilan dial angka romawi
Gambar 6. BGA-160 dengan tampilan dial angka romawi

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY