Bagi anda yang memiliki aktivitas dengan mobilitas yang tinggi dan kerap berkomunikasi lewat smartphone, perangkat gadget ini dapat mempermudah aktivitas anda. Sebab, Plantronics Voyager dapat membantu anda menjawab panggilan telepon, menariknya perangkat ini dibekali fitur anti keringat.

Plantronics Voyager Edge didesain untuk mendukung handsfree. Tampilannya simpel, ramping, namun masih berkelas, sangat cocok untuk digunakan dalam situasi formal. Dilengkapi segudang fitur untuk memberikan kenyamanan berkomunikasi.

Plantronics Voyager Edge

Headset ini dilengkapi fitur Noise Cancellation yang bermanfaat untuk meredam kebisingan dari latar suara, hingga mampu meredam kebisingan dua puluh desibel suara, sehingga suara yang terdengar akan jernih dan jelas.

Kemudian difasilitasi fitur perintah suara, anda dapat mengetahui kapasitas baterai yang tersisa dan dapat menyelediki seberapa besar kekuatan jaringan. Lalu fitur smart sensor, memungkinkan dapat menjawab panggilan telepon cukup dengan mengucapkan satu kata atau meletakan headset pada telinga. Jika anda merasa suara yang dikeluarkan putus-putus, perangkat ini pun dapat secara otomatis mengalihkan dari headset ke smartphone.

Plantronics Voyager Edge

Plantronics Voyager Edge ini memiliki daya tahan baerai 16 jam untuk menelepon dan 7 hari untuk standby. Sementara untuk pengisian dayanya memerlukan 90 menit agar menjadi penuh. Dilengkapi dengan charging case, casenya yang mampu menambahkan waktu hingga 10 jam.

Spesifikasi

Brand Plantronics
Konektivitas  Bluetooth 4.0 + A2DP & NFC
Jangkauan sinyal 10 meter
Daya tahan baterai 6 jam panggilan telepon & 7 hari standby (ekstra 10 jam dengan modul charger)
Kontrol audio Volume dan mic
Paket Penjualan Modul charger+baterai, kabel microUSB, car lighter adapter, eartips, manual.
Berat 9 gram
Garansi 1 tahun
Fitur Noise cancellation , smart sensor, voice commands, anti keringat
Cek Harga Terbaru
SHARE
Previous articleReview Sony Smartwatch 2
Next articleDaftar Aplikasi Android Terbaru yang Mesti Diinstall
Berdiri pada tahun 1994, Butik Dukomsel memulai geliat usahanya dengan menjual ponsel berjaringan AMPS. Setelah itu melebarkan ekspansinya dengan menyediakan pilihan ponsel GSM setelah sistem selular digital diperkenalkan pada tahun 1995. Kini, setelah 20 tahun berdiri, Butik Dukomsel semakin meruncingkan kukunya dengan menjajakan produk lain seperti notebook, kamera, smartphone, sampai produk jam tangan legendaris asal Jepang, Casio.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY