Belum lama ini iPhone 6 dan iPhone 6 plus sudah tersedia di tanah air. Bersamaan dengan itu, turut pula hadir aksesoris pendamping untuk iPhone 6, entah itu untuk mempercantik tampilan, maupun untuk melindungi iPhone tersebut.

Tentunya, tidak ada seorang pun yang menginginkan handset yang sudah mahal-mahal dibelinya menjadi terluka. Apakah itu terkena benturan maupun goresan. Oleh karena itu, disitulah pentingnya fungsi dari sebuah casing.

Casing tersebut terbuat dari material yang beragam, mulai dari rubber ataupun kulit. Berikut ini adalah rekomendasi casing terbaik untuk membalut iPhone 6 anda. Bukan hanya sekedar melindungi, tapi juga menjadi tangguh, yang pastinya menjadi bergaya.

Moshi iGlaze Armour

Moshi iGlaze Armour

Casing yang dirancang khusus untuk iPhone 6 ini terbuat bahan dasar rubber, dan bagian backcovernya terbuat dari bahan almunium yang dilapisi logam. Lapisan SensArray yang terdapat front cover untuk melindungi layar iPhone anda. Dirancang dengan model yang menarik. Memiliki bobot yang ringan, dan memiliki ketebalan yang tipis dengan dimodelkan slim-fit.

ozaki

Gambar Case ini hadir dengan menawarkan desain yang benar-benar unik dengan gambar london yang ditempatkan dengan baik untuk menciptakan sentuhan akhir. Memberikan kesan modish dan nuansa estetika, anda pun dapat menyesuaikannya dengan warna pakaian Anda, ada warna hitam dan empat wana cerah yang dapat dipilih.

Otterbox Defender

otterbox

Terbuat dari bahan polikarbonat dan slikon. Dirancang dengan tiga lapisan sehingga dapat melindungi iPhone anda dari benturan. Lapisan screen protector untuk melindungi layar iPhone anda. Casing ini dirancang tanpa membuatnya terlihat gemuk.

Aprolink iPhone 6 OrigamiIPHONE 6 ORIGAMI FOLIO

Casing Aprolink ini terbuat dari bahan kulit dimodelkan dengan bentuk stylish. Terdapat slot tambahan yang dapat berfungsi menyimpan berbagai kartu, seperti kartu nama dan kartu kredit. Selain itu, covernya dapat dilipat sebagai sandaran untuk berdiri.

SHARE
Previous articleReview iPhone 5, Kini Turun Harga
Next articleTips Merakit PC, Memilih Motherboard
Berdiri pada tahun 1994, Butik Dukomsel memulai geliat usahanya dengan menjual ponsel berjaringan AMPS. Setelah itu melebarkan ekspansinya dengan menyediakan pilihan ponsel GSM setelah sistem selular digital diperkenalkan pada tahun 1995. Kini, setelah 20 tahun berdiri, Butik Dukomsel semakin meruncingkan kukunya dengan menjajakan produk lain seperti notebook, kamera, smartphone, sampai produk jam tangan legendaris asal Jepang, Casio.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY