Kebutuhan menggunakan tablet semakin meningkat. Perangkat gadget yang satu ini termasuk paling banyak dicari. Banyak orang yang mencari tablet yang dibandrol di bawah 2 juta. Tablet dengan harga tersebut diharapkan memiliki kualitas dan spesifikasi sesuai untuk kebutuhan tablet. Dengan harga di bawah 2 juta, dapat dikatakan rentang harga yang cukup terjangkau.

Berikut, daftar harga target di bawah 2 juta yang kami rekomendasikan:

Asus Fonepad 7

Asus Fonepad 7

Tablet yang dikenal Asus Fonepad 7 ini bisa dikatakan produk yang cukup diandalkan.  Dengan mengusung layar berukuran  7 inch, dibekali kamera belakang 2MP, dan kamera depan  0.3MP, didukung prosesor Intel® Atom™ 1.2GHz, RAM 1 GB. Dibandrol di bawah 2 juta menjadi tablet yang cukup banyak diminati. Tablet Asus ini menggunakan Sistem Operasi  Jelly Bean v4.3, cocok bagi anda yang menginginkan tablet yang terjangkau namun masih tetap bergaya. Adapun harga tablet ini  berkisar Rp 1,5 jutaan.

Lenovo A7 A3500HV

Lenovo Tablet A75300 HVTablet yang dibandrol dengan harga  dibawah 2 juta lainnya datang dari ,Lenovo. Tidak sedikit pula bahkan lini produknya mengusung konsep tablet murah dibawah 2 juta. Salah satunya adalah Lenovo A7 A3500HV. Tablet ini memiliki performa  yang cukup baik. Ditenagai Quad-core 1.3 GHz,  RAM 1 GB, dan berbasis sistem operasi Android v4.2.2 (Jelly Bean). Selain itu, kamera yang diusung memiliki ketajaman 5MP. Dengan dibandrol di bawah 2 juta dan dilengkapi spesifikasi yang lumayan kencang, tampaknya tablet ini layak untuk dilirik.

Samsung Galaxy Tab 3 Lite

Samsung Tablet Lite 3 Tablet murah di bawah 2 juta lainnya datang dari vendor Samsung.Tablet ini menawarkan spesifikasi yang cukup sederhana dan sesuai untuk kebutuhan tablet. Prosesornya menggunakan prosesor Dual-Core 1.2 GHz, Chipset Marvell PXA986, dipadukan RAM sebesar 1 GB. Meskipun kamera yang diusung 2 MP tidak dilengkapi kamera depan. Namun tablet dengan harga di bawah 2 jutaan ini dapat dijadikan alternative, sebab memiliki desain yang slim dan apik.

Advan Vandroid T1K

Tablet  Advan yang dikenal seri Vandroid bukanlah tablet yang biasa saja. Beberapa produk Advan  bahkan tidak jauh kalah dari produk ternama lainnya. Salah satu tablet yang cukup diunggulkan,  Advan Vandroid T1K. Tablet ini sendiri dibekali Quad Core 1.2 GHz , dipasangkan RAM 1 GB. Bagian kamera, tablet ini dibekali dengan kamera utama 8MP dan kamera depan 2MP. Dibandrol di bawah 2 juta, dapat dikatakan tablet ini unggul di kelasnya.

SHARE
Previous articleDaftar Aplikasi Android yang Semestinya Dihindari
Next articleTips Membeli Laptop Baru
Berdiri pada tahun 1994, Butik Dukomsel memulai geliat usahanya dengan menjual ponsel berjaringan AMPS. Setelah itu melebarkan ekspansinya dengan menyediakan pilihan ponsel GSM setelah sistem selular digital diperkenalkan pada tahun 1995. Kini, setelah 20 tahun berdiri, Butik Dukomsel semakin meruncingkan kukunya dengan menjajakan produk lain seperti notebook, kamera, smartphone, sampai produk jam tangan legendaris asal Jepang, Casio.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY