Asus Zenbook UX303LN merupakan sebuah ultrabook dirancang khusus untuk profesional muda. Bagi mereka yang ingin fokus ke karir dengan memanfaatkan teknologi untuk meraih kesuksesan. Berukuran 13.3 inchi dengan memiliki ketebalan 1.92 cm, sangat mudah dan fleksibel untuk dibawa beraktavitas. Selain itu, spesifikasinya pun terbilang cukup gahar.

Asus

Desain

Zenbook memiliki karakter ultrabook dengan memadukan antara style, performa, dan fleksibilitas. Sangat kuat sebagai laptop yang elegan. Dengan sentuhan warna cokelat modern dan bagian sudutnya dibuat tipis, ultrabook ini tampak stylish

Memliki berat hnya 1.5 kg. Tampilannya pun begitu cantik baik di luar maupun di dalam. Terbuat dari bahan almunium dengan perancangan yang ramping. Layarnya dilapis dengan anti glare dan menggunakan panel LCD in-plane switching (IPS) dan memiliki sudut pandang yang lebar sebesar 178 derajat.

Ultrabook ini mengggunakan keyboard dengan tombol bergaya chiclet. Meskipun ukurannya cukup besar, saat digunakan proses pengetikan akan terasa nyaman. Dilengkapi dengan backlight, tersemat fitur pencahayaan otomatis, akan mampu melihat tombol meskipun dalam kondisi cahaya yang gelap. Sementara itu bagian navigiasinya didukung sebuah touchpad, memiliki ukuran yang besar dan responsive saat disentuh oleh jemari.

Asus

Performa

Ditenagai prosesor Intel Core i7 4510U, dipasangkan RAM 8 GB, dan mengintegrasikan VGA Nvidia Geforce 840M. Pengkombinasian spesifikasi tersebut, menghasilkan performanya sangat mumpuni dan mampu menjalankan aplikasi-aplikasi yang berat, dan memiliki kemapuan gaming cukup diandalkan, sanggup menjalankan game-game PC terbaru dengan kinerja yang cukup lancar.

Pada bagian penyimpanannya menggunakan hardisk SATA berkapasitas 1 TB yang didalamnya dilengkapi sistem operasi Window 8.1 64-bit. Konsumsi daya baterainya pun tergolong irit, sanggup bertahan hingga 7 jam. Berkat didukung teknologi Hybird Engine II, yang mampu menghemat daya tahan baterai hingga 25 persen.

Ultrabook ini dilengkapi dengan tiga port USB 3.0 , SD Card, audio jack, dan HDMI. Namun sayangnya, tidak dibekali dengan port konektivitas LAN, hanya mengandalkan Wi fi. Pengguna pun perlu mensiasatinya memasang aksesoris tambahan dengan USB LAN Card eksternal.

Asus

ASUS Zenbook UX303LN ini merupakan perpaduan antara performa yang bertenaga dengan desain yang menawan. Dapat dikatakan salah satu notebook terbaik saat ini. Jika anda menginginkan ultrabook dengan desain yang tipis ditunjang kebutuhan spesifikasi yang bisa dindalkan. Zenbook seri UX303LN ini dapat dijadikan alternatif terbaik.

Kelebihan

  • Performa powerfull
  • Desain Menawan
  • Proses mengetik nyaman
  • Baterai tergolong irit

Kekurangan

  • Tidak dibekali port LAN
  • Tidak Mendukung touch screen

Spesifikasi

Procesor Intel® Core™ i7-4510U processor (1.80 GHz, Cache 3MB)
Memori 8 GB DDR3L
Hardisk 1 TB
Grafis NVIDIA Ge-Force 840M 2GB
Port 
  • 2x USB 3.0
  • 1x Micro HDMI
  • 1x Mini Display Port
  • 1x Microphone-in/Headphone-out Jack
Sistem Operasi Windows 8.1
Keyboard Backlit Keyboard
Ragam Input Device Non Touchscreen
Battery 6-cell
Berat 1.4 kg
Cek Harga Terbaru
SHARE
Previous articleReview Oppo Mirror 3
Next articlePerbedaan Lensa IS dan Non IS
Berdiri pada tahun 1994, Butik Dukomsel memulai geliat usahanya dengan menjual ponsel berjaringan AMPS. Setelah itu melebarkan ekspansinya dengan menyediakan pilihan ponsel GSM setelah sistem selular digital diperkenalkan pada tahun 1995. Kini, setelah 20 tahun berdiri, Butik Dukomsel semakin meruncingkan kukunya dengan menjajakan produk lain seperti notebook, kamera, smartphone, sampai produk jam tangan legendaris asal Jepang, Casio.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY