G-Shock Gravitymaster GPW1000 adalah salah satu jam tangan terbaik Casio yang dilengkapi berbagai fitur istimewa. Ia dibekali dengan fitur GPS dan radio signal, jam tangan pertama di dunia yang dilengkapi fitur sinkronisasi. Gravitymaster ditunjukan untuk keperluan penerbangan, memiliki tingkat kestabilan yang kuat walaupun digunakan di atas ketinggian udara dengan perbedaan gravitasi.
page
Dilihat dari segi tampilan, Garvity master tampak kokoh dan kuat. Memiliki bobot yang cukup berat. Nyaman  digunakan jika anda memiliki lengan yang besar, memiliki lengan yang kecil pun tampak cocok, terutama bagi mereka yang memiliki jiwa sporty, atau orang yang suka beraktivitas di luar. Sehingga, tampak macho saat mengenakan jam tangan ini.

Untuk memberikan perlindungan yang lebih, gravity master dilengkapi kaca saphire, bertujuan melindungi jam tangan dari goresan dan benturan. Selain itu, disematkan pula carbon strap, memiliki sifat material yang ringan, kualitasnya jauh lebih baik dibandingkan berbahan rubber.

Walaupun terjadi perbedaan gravitasi, dengan perancangan konstruksi Triple G resist, Gravity master memiliki ketahanan yang stabil saat terjadi getaran di atas ketinggian. Serta mampu bertahan di air sedalam 200 meter.

Jam tangan ini tersedia dalam 4 warna, yakni hitam, hitam putih, hitam orange, dan hitam biru. Secara pribadi saya memilih hitam biru, sebab cincin tombol berwarna biru yang berpadu bezel hitam tampak lebih elegan.

Terlepas dari warna yang dipilih, jam tangan ini intinya kokoh berpadu keindahan memberikan kesan tangguh. Dilapisi sebuah  karbon diamond  dan bezel  yang berfungsi melindungi dari goresan. Dibalut tombol Dial di atasnya yang terfasilitasi  zona waktu 27 kota besar dunia.

GPW-1000 menggunakan teknologi  solar powered atau tough solar, sehingga anda tidak perlu repot mengganti baterai. Menurut casio, mengisi daya melalui teknologi solar dibutuhkan waktu 27 jam untuk mengisi daya dari nol sampai 100 persen . Saat diisi dengan full, jam tangan ini sanggup digunakan selama 7 bulan.  Atau dengan kata lain, hanya mengarahkan jam tangan ke sumber cahaya selama 8 menit, secara otomatis baterai akan terisi penuh seharian.

Jika anda terjebak dalam suatu tempat atau berada di bandara yang sulit menerima sinyal GPS, jam tangan ini pun dapat mengalihkan zona waktu secara manual. Untuk berjaga-jaga supaya dapat menerima sinyal GPS ketika anda berada pada penerbangan, anda tahan tombol sebelah kiri selama 4 detik untuk melakukan pengaturan Airplane Mode. Maka, tanda panah pun akan merujuk pada ikon airplane.

Jam tangan ini dibandrol dengan 12 juta. Mungkin, sebagian orang menganggap mahal. Akan tetapi bila dibandingan dengan Jam tangan Seiko’s Astron GPS seharga 25 juta-50 juta.  Jam tangan Gravitymaster ini layak untuk dilirik atau dijadikan koleksi, apalagi dilengkapi  fitur istimewa  sinkronasi GPS dan radio signal.

Harga Terbaru  G Shock GPW 1000

SHARE
Previous articlePotret Butik Dukomsel Bandung
Next articleTips Membeli Jam Tangan Digital
Berdiri pada tahun 1994, Butik Dukomsel memulai geliat usahanya dengan menjual ponsel berjaringan AMPS. Setelah itu melebarkan ekspansinya dengan menyediakan pilihan ponsel GSM setelah sistem selular digital diperkenalkan pada tahun 1995. Kini, setelah 20 tahun berdiri, Butik Dukomsel semakin meruncingkan kukunya dengan menjajakan produk lain seperti notebook, kamera, smartphone, sampai produk jam tangan legendaris asal Jepang, Casio.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY