Huawei menciptkan smartphone bernuansa sepakbola. Vendor tersebut menggaet klub papan atas asal Inggris Arsenal dengan meluncurkan smartphone Huawei P7 Ascend. Smartphone ini dirancang khusus bagi Anda pencinta sepakbola atau seorang The Gooners.

Edisi Arsenal ini merupakan varian dari Huawei Ascend7 P7. Namun yang menjadi perbedaannya adalah dari sisi tampilan casing, tema tampilan dan widget yang identik dengan Arsenal.

Paket Penjualan

Kotak pembungkus Huawei Ascend P7 Arsenal ini cukup eksklusif. Tampak logo klub arsenal dan Huawei terpasang di kardusnya. Saat membukanya pun terdapat tali yang ditarik keluar. Kotak pembungkus tersebut terbuat dari karton dengan dihiasi warna merah, ciri khas Arsenal.

Saat membuka kemasan, Anda akan langsung menemukan produk paket penjualan dari Huawei Ascend P7 Arsenal Edition berupa Headset, Charger plus kabel data, 2x NFC tags, buku panduan dan kartu garansi.

Huawei Ascend P7

Desain

Asend P7 merupakan smartphone berkategori flagship dari Huawei. Secara sekilas smartphone ini tampak mirip smartphone premium dari Sony Xperia Z. Dengan kerangka metal dan penempatan tombol volume dan powernya seperti Sony. Memiliki ketipisan setebal 6.5mm, lebih ramping dibandingkan iPhone.

Huawei Ascend P7 2

Pada bagian belakangnya terdapat logo arsenal, seperti bintik-bintik hologram. Logo tersebut tidak akan memudar beberapa minggu dan akan melekat terus di penutup belakang Ascend P7.

Ascend P7 mengusung layar 5 inci dengan tingkat resolusi 1080P, tingkat kerapatan layar 445 ppi, dan rasio 16:9. Sehingga akan menghasilkan warna yang tajam dan tingkat kecerahan yang padat. Selain itu, Dengan berat 124g dan ukuran dimensinya 6.5mm, tentunya sangat nyaman   ketika menggunakan satu tangan dan mudah disakukan. Layar yang diusung memfasilitasi segala kebutuhan, baik sekedar hiburan seperti bermain game ataupun menonton video.

Performa

Dari segi performa, Asscend P7 menggunakan Chipset HiSilicon Kirin 910T dengan prosesor quad-core berkecepatan 1.8 GHz dan Mali-450MP4. Ya, Huawei menggunakan chipset buatan mereka sendiri seperti yang juga ditemukan pada Ascend Mate 7. Selain itu, ada pula RAM 2GB dan memori penyimpanan internal yang disediakan sebesar 16 GB slot microSD yang mendukung hingga kapasitas 32GB.

Huawei Ascend P7 3

Sistem opeasi yang diusung smartphone ini adalah Android 4.4 KitKat dengan plaform user interface Emoticon UI 2.3 bernuansa Arsenal. Widget dan tampilannya pun diorientasikan penuh dengan Arsenal. Huawei juga telah menghilangkan jam android dengan menggantinya dengan ikon stadion. Bukan hanya itu saja, di dalamnya pun seduah terintsall game android FIFA 14.

Baterai

Huawei Ascend p7 dibekali baterai yang menyatu dengan smartphone berkuatan 2500 mAh, 25% lebih besar dibandingkan P6, namun tidak seperti smartphone flagship kebanyakan yang rata-rata dengan kekuatan 3000 mAh. Salah satu yang penyebab smartphone menjadi slim adalah baterai. Ascend P7 mampu bertahan 422 jam sandby, 14 jam untuk menelepon, dan pengisian daya dapat diisi penuh selama 3.5 jam. Secara keselurahan performa baterai cukup baik.

Kamera

Untuk aktivitas sehari-hari, fitur kamera pada smartphone memang sangat dibutuhkan oleh pengguna gadget. Apalagi jika kualitas kamera yang dihasilkan cukup baik, sehingga pengguna tidak perlu repot-repot membawa kamera saku untuk aktivitas sehari-sehari. Huawei mememfasiltasi kamera utama setajam 13 MP dengan bukaan lensa f2,0, sementara kamera depan untuk keperluan selfie dibekali 8MP. Adapun sensor kamera yang digunakan Ascend P7 adalah buatan Sony. Dibekali juga fitur panoramic selfie, anda dapat memotret selfie dengan sudut yang lebih luas.

8

Huawei Ascend P7 Arsenal Edition dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan game bagi penggila sepakbola. Keunikan Smartphone ini adalah terletak dari penutup belakang ponsel dan antarmukanya yang mendukung tema menarik Klub Arsenal sehingga tidak membosankan. Jika anda pencinta sepakbola atau The Gooners, ponsel ini layak untuk dilirik.
Cek Harga Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY