Lenovo termasuk pemain baru dunia ranah mobile. Kehadirannya pun cukup disambut antusias oleh pengguna gadget. Salah satu ponsel yang dikeluarkannya, yakni Vibe-X S960. Adapun varian vibe ini merupakan ponsel premium yang ditunjang dengan spesifikasi yang cukup lengkap.

Paket Penjualan

Lenovo S960

Seperti yang anda lihat box Lenovo XS960 cukup elegan, perangkat yang disediakannya pun lumayan lengkap, yaitu kabel micro usb, adapter, earphone serta akasesoris earbudnya, kartu perdana, dan buku panduan pengunaan serta kartu garansinya.

Lenovo S960-2

Desain

Saat pertama kali melihatnya Lenovo Vibe-X tampak berkesan premium. Casingnya dibuat dari bahan pelastik polycarbonate, dengan ketipisan 6.9mm dan bobot yang ringan seberat 121 gram, sehingga mudah dibawa-bawa.

Dengan bentang layar 5 inci, bagian belakang cover bodinya pun memiliki permukaan tekstur yang kasar berwarna silver. Ketika digenggam dan mengoperasikannya masih nyaman meskipun dengan satu tangan saja, ini tentunya membantu anda jika tangannya mudah berkeringat.

Lenovo S960-3

Menggunakan teknologi layar IPS beresolusi 1080p dan tingkat kerapatan layar 440ppi, mampu menghasilkan warna yang tajam dan meskipun dilihat dari arah berbagai sudut pandang, layarnya pun masih tampak jelas. Selain itu, layarnya pun dibalut dengan lapisan anti gores Corning Gorilla glass level 3, agar kaca layarnya tidak mudah tergores.

Performa

Smartphone ini menggunakan sistem operasi Jelly Bean dipadukan dengan tampilan UI bawaan modifikasi Lenovo. Memiliki tampilan yang segar dan warna yang lebih ceria. Launchernya dapat dirubah sesuai dengan keinginan anda.

Launcher bawaan lenovo sedikit terasa lag saat bernaviagiasi, disebabkan processor 1.5 Ghz tidak optimal sepenuhnya, meskipun demikian anda dapat menggantinya dengan launcher pihak ke tiga.

Lenovo S960-6

Baterai yang digunakan berkapasitas 2000 mAh, kapasitas baterai ini kurang begitu besar dengan memompa daya layar berukuran 5 inchi, namun dengan processor ARM Cortex-A7 Lenovo Vibe xS60 cukup mampu bertahan lama.

Dalam pemakian sehari-hari Lenovo Vibe cukup memuaskan, dapat diandalkan sesuai kebutuhan. Dipersenjatai processor Quad-core 1.5GHz MTK, performa bermain game ringan, seperti angry birds hasilnya pun lancar tanpa tersendat. Dan yang terpenting adalah aktivitas multitasking cukup nyaman dan lancar berkat memori RAM 2 GB.

Kamera

Pada bagian kamera, Lenovo ini menggunakan kamera utama beresolusi 13 megapixel, gambar yang dihasilkan cukup memuaskan, memiliki tingkat ketajaman warna yang akurat. Dilengkapi pula flash dan kamera depan bersolusi 5 megapixel. Selain itu, difasilitasi beberapa fitur, seperti autofokus, Geo-Tagging, touch focus, HDR, dan mendeteksi wajah.

Lenovo S960-5

Lenovo Vibe X s960 memiliki desain yang tipis, material yang berkualitas, fitur yang lengkap, sampai kualitas foto yang bagus. Secara Performanya pun cukup tangguh, meskipun saat proses perpindahan layar home screen kurang begitu lancar, namun dapat diatasi dengan aplikasi pihak ketiga yang tersedia di Google Play Store.

Secara keseluruhan mampu memenuhi kebutuhan sehari-hari, smartphone ini dapat diandalkan baik untuk bekerja maupun hiburan. Jika anda memiliki budget terbatas namun ingin performa premium, Lenovo Vibe-X ini dapat dijadikan alternatif terbaik.

Kelebihan

  • Desain tipis dan menawan
  • Kinerja cukup memuaskan
  • Hasil foto bagus

 Kekurangan

  • Tidak dilengkapi slot Micro SD
  • Perpindahan home screen sedikit kurang lancar.

Harga Terbaru Lenovo Vibe-X S960

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY