Seperti yang kita ketahui, dunia industri otomotif semakin berkembang. Tentu saja hal ini dimanfaatkan produsen aksesoris mobil untuk menyuguhkan produk yang berinovasi. Salah satu produsen aksesoris mobil itu yakni TomTom, merupakan produsen spesialis perangkat GPS yang berasal dari Negara Belanda. Mereka menawarkan produk GPS demi memudahkan pengendara dalam berkendara, memudahkan pengendara untuk mengetahui jalur mana yang mereka pilih sehingga tempat dan tujuannya tercapai.

Dari berbagai produk yang ditawarkan TomTom. Mereka menawarkan produk navigiasi TomTom Go World 2050. Dibalik kata “Go” diartikan sebagai produk unggulan yang mencakup segmentasi premium. Sedangkan kata “World” diartikan sebagai kelengkapan peta yang mencakup seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Seperti apa keunggulan seri GPS Tomtom Go World 2050 ini. Yuk, kita simak penjelasan berikut ini:

Fitur Layar Sentuh

20120307gps2

GO 2050 world ini dibekali teknologi layar sentuh dengan layar berukuran 5 inchi. Didukung layar kaya akan warna dan sensivitas cepat tanggap. Melalui sentuhan jemari, Anda diberikan kenyamanan saat mengakses menu navigasi.

Panduan Jalur Terdekat

Tomtom-Go-2050

Selain disajikan dengan gambar 3D , anda akan dipandu dengan suara wanita berbahasa Indonesia mengenai jalur yang direkomendasikan untuk sampai ke tempat tujuan anda. Tentunya dengan jalur yang direkomendasikan tersebut, waktu yang ditempuh akan jauh lebih cepat dan Anda lebih fokus berkendara. Akan tetapi, bila anda tidak menginginkan jalur itu, TomTom Go World 2050 pun menyediakan jalur alternatif namun konsekuensinya jalur yang diambil jaraknya akan jauh lebih panjang.

Penginformasian Tempat Penting

Perangkat ini difasilitasi informasi tempat penting pada titik kordinat terdekat saat anda berkendara. Memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi anda bilamana terdapat kejadian yang tidak terduga. Misalnya tempat lokasi SPBU, restoran, tempat peribadatan, dan lain-lain.

Peta Selalu Di-update

Karena perkembangan tata ruang kota semakin cepat, TomTom pun menyediakan update peta secara berkala setiap 3 bulan sekali. GO 2050 world ini bukan hanya sebagai pajangan, melainkan menambah keindahan interior pada mobil Anda dengan memiliki fungsionalitas yang tinggi. Pemasangannya pun mudah, bersistem Plug & Go. Harga TomTom Go World 2050 ini dibandrol sekitar 3 jutaan.

Harga GPS TomTom Go World 2050
SHARE
Previous articleReview ZTE V795 Persib Edition
Next articleTeknologi Mutakhir Microsoft Surface a.k.a PixelSense
Berdiri pada tahun 1994, Butik Dukomsel memulai geliat usahanya dengan menjual ponsel berjaringan AMPS. Setelah itu melebarkan ekspansinya dengan menyediakan pilihan ponsel GSM setelah sistem selular digital diperkenalkan pada tahun 1995. Kini, setelah 20 tahun berdiri, Butik Dukomsel semakin meruncingkan kukunya dengan menjajakan produk lain seperti notebook, kamera, smartphone, sampai produk jam tangan legendaris asal Jepang, Casio.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY