Casio menawarkan jam tangan dengan konsep ocean, yakni G-Shock Gulfmaster seri GWN 1000. Dirancang dengan teknologi canggih dan dibekali segudang fitur. Karena memiliki ketahanan yang kuat terhadap guncangan dan iklim, jam tangan ini cocok bagi Anda yang memiliki hobi ekstrim di laut atau  pengoleksi jam tangan.

G-Shock Glufmaster GWN 1000B

Desain

Jam tangan ini terlihat sangat gagah dan kokoh. Dengan dimensi dan tombol yang cukup besar, pengaksesan fungsi pun menjadi lebih mudah dan lebih intuitif. Material case berbahan stainless steel, sementara tali jam terbuat dari resin berkualitas tinggi. Dimodelkan analog-digital, memberikan kesan trendy dan manly saat Anda menggunakan jam tangan ini.

G-Shock Glufmaster GWN 1000B

Dirancang dengan teknologi Hybird design. Perancangan dilakukan dengan menggabungkan desain antara analog dan digital. Dengan tampilan analog dan digital, membuat jam ini lebih praktis saat membacanya. Digital yang ditampilkan adalah hari, 24 hours, kalender dan second timezone. Sedangkan analog ditampilkan 12 hour display. Jam tangan ini tersedia warna hitam dan hitam berpadu biru.

Fitur

Jam Tangan ini dilengkapi dengan fitur triple sensor versi 3. Diklaim sensor ini lebih kuat dan tangguh dibandingkan dengan versi sebelumnya. Fitur ini bermanfaat bagi para pelaut yang akan menjelajahi lautan. Dengan fungsi barometer, jam tangan ini dapat memprakiraan cuaca dan tekanan atsmofer. Para pelaut dapat memprediksikan turunnya hujan atau badai. Sehingga, dapat meminimalisir resiko yang dapat memungkinkan terjadi di tengah lautan.

Dilengkapi fitur Smart Access para pengguna tidak perlu direpotkan menggunakan kombinasi beberapa tombol. Hanya menekan satu tombol, beberapa fitur sudah dapat digunakan dan difungsikan. Dengan demikian, pengaksesan lebih mudah dan lebih praktis saat mengoperasikan jam tangan ini.

G-Shock Glufmaster GWN 1000B

Jam tangan ini didukung dengan Tough Solar atau tenaga cahaya. Dengan dilengkapi Tough Solar, memiliki kemampuan untuk menyimpan daya hingga 2 tahun penggunaan. Fitur tough solar memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi Anda, terutama saat berada ditengah lautan. Anda tidak perlu direpotkan dengan penggantian baterai, cukup diletakan jam tangan terkena sinar matahari dalam beberapa jam, dipastikan pengisian daya akan menjadi bertambah.

Casio ini didukung dengan Dual LED display, dengan diberikan cahaya pada fitur ini sangat bermanfaat untuk membaca jam jika berada ditempat yang gelap. Kemudian dilengkapi tough movement, memberikan ketahanan terhadap guncangan dan benturan. Didukung dengan kemampuan water ressist dengan tingkat ketahanan air sedalam 200 meter. Selain itu, dibekali fitur radio controlled, memungkinkan waktu jam dapat dikalibrasi dari pemancar negara tertentu dengan kekuatan sinyal radio.

Kesimpulan

G-Shock GWN 1000B sebagai solusi bagi Anda yang memiliki kegiatan ditengah lautan atau para pekerja yang menghabiskan waktu dengan lingkungan yang ekstrim. Begitu pula jika Anda seorang kolektor, jam tangan ini layak untuk dikoleksi. Jam tangan ini memiliki konstruksi tahan guncangan dan getaran. Dibekali berbagai macam fitur yang mendukung aktivitas Anda.

 Harga G-Shock Gulfmaster

Spesifikasi G-Shock GWN 1000B

Akurasi ±15 detik per bulan
Ketepatan waktu Analog: 3 hands (hour, minute (hand moves every 10 seconds), second) Digital: Hour, minute, second, am, pm, date, day
Sistem waktu (12/24 format jam) Yes
Alarm 5 daily alarms
Tahan air 200M
Gelang Resin
Bahan case / bezel Resin / Stainless steel
Stopwatch 1/100-second stopwatch
Kapasitas stopwatch 23:59’59.99”
Penghitung waktu mundur Measuring unit: 1 second
Waktu dunia / waktu ganda 29 time zones (29 cities + coordinated universal time), daylight saving on/off, Home city/World time city swapping
Tampilan waktu Analog & Digital
Ketahanan Baterai 6 months on rechargeable battery (operation period with normal use without exposure to light after charge) 23 months on rechargeable battery (operation period when stored in total darkness with the power save function on after full charge)
Fitur lain Tide graph
Time Calibration Signals
Double LED light
Power Saving
Digital compass
Neobrite
Barometer
Moon data
Hand shift feature
Button operation tone on/off
Battery level indicator
Solar powered
Mineral Glass
The auto hand home position correction
Altimeter
Shock Resistant
Thermometer

 

1 COMMENT

  1. Secara keseluruhan saya suka dengan Vitur yang dimiliki G-Shock GWN 1000B , tapi ada satu yang mengganjal saya, Sepertinya Casio melupakan KOMPAS yang notabene Navigasi utama ketika seluruh alat modern tidak berfungsi, saya tidak menemukan bagian ini di spesifikasinya, atau memang tidak ditulis Min ? Dilautan Kompas berfungsi sangat banyak di waktu waktu yang sifatnya Urgent selain melihat Gugusan Bintang.

LEAVE A REPLY