Smartphone Oppo Mirror 3 kini telah hadir di Indonesia. Sebelumnya Oppo menawarkan smartphone premium, yaitu Oppo N3 dan Oppo R5. Namun dalam seri Mirror 3 ini ditujukan untuk kelas menengah dengan desain yang unik dan spesifikasi yang cukup memumpuni.

Paket Penjualan

oppo 3

Dalam paket penjualnnya, Oppo mirror 3 bisa dibilang cukup lengkap, dilengkapi dengan kabel USB, erphone, baterai, sebuah charger dan kabel data, serta panduan penggunaan dan garansi. Menariknya charger yang disuguhkan dirancang khusus dengan daya 5V dan arus 2 V, sehingga pengisian daya memungkinkan lebih cepat 60%.

Desain

Oppo Mirror 3 memiliki desain modern dan tampak ringkas. Bodinya terbuat dari pelastik dengan desain belakang dibuat melengkung, pada bagian covernya diberikan sentuhan motif polkadot dengan tekstur titik dipadukan gelombang klasik. Sehingga, ketika digenggam memberikan kenyamanan, namun sayangnya sedikit licin.

Mirror 3 menggunakan layar 4.7 inchi, beresolusi HD 1280 x 720 inchi dengan tingkat kepadatan layar 312 ppi. Berjalan di sistem Operasi Android 4.4 Kitkat dengan antarmuka color OS 2.0 dengan karakteristik Oppo itu sendiri.

oppo

Pada bagian daya pacunya Oppo Mirror 3 ini dipersenjatai chipset Qualcomm Snapdragon MSM916 64-bit dengan processor Quad0core berkecepatan 1.2 Ghz. Dipasangkan RAM 1 GB, serta disediakan memori penyimpanan internal sebesar 8GB, dilengkapi pula kartu micro SD yang mampu membaca memori hingga 128 GB.

Smartphone ini menggunakan teknologi VOOC Rapid Cahrge, mampu melakukan pengisian daya lebih cepat dibandingkan smartphone lainnya yang biasanya butuh 90 menit. Dengan menggunakan teknologi VOCC ini memungkinkan mengisi daya hanya butuh 90 menit agar baterai terisi 100%. Selain itu, dilengkapi teknologi Smart Control 2.0+, pengguna dapat mengkoneksiskan dan mengontrol pada berbagai perangkat, seperti TV , pendingin ruangan, dan DVD.

Kamera

Dibekali kamera belakang 8 MP dan kamera depan 2 MP. Kamera belakangnya menggunakan Sony IMX 179 Backside iluminated. Dilengkapi fitur Beauty dan teknologi Pure Image PI 2.0+. Ketika akan mengabadikan gambar akan tampak jelas, meskipun dalam kondisi cahaya yang reandah. Kemampuan perekamannya pun cukup memuaskan, mampu merekam resolusi 1080P dengan 30 frame rate.

oppo 2

Jika anda menginginkan smartphone Oppo ditunjang dengan harga yang terjangkau, seri Oppo find Mirror 3 ini dapat dijadikan pilihan. Selain dibekali performa yang cukup memuaskan dan desain yang modern. Juga, dibekali fitur unggulan, seperti Pure Image 2.0+, proses charger lebih cepat 60 %, dan smart remote control technologi.

Cek Harga Terbaru

 

SHARE
Previous articleReview Motherboard ASUS Z87 PRO
Next articleReview Asus Zenbook UX303LN
Berdiri pada tahun 1994, Butik Dukomsel memulai geliat usahanya dengan menjual ponsel berjaringan AMPS. Setelah itu melebarkan ekspansinya dengan menyediakan pilihan ponsel GSM setelah sistem selular digital diperkenalkan pada tahun 1995. Kini, setelah 20 tahun berdiri, Butik Dukomsel semakin meruncingkan kukunya dengan menjajakan produk lain seperti notebook, kamera, smartphone, sampai produk jam tangan legendaris asal Jepang, Casio.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY