Vivo Xshot X710 merupakan salah satu smartphone dari vendor Vivo yang baru-baru ini sedang booming di Indonesia dengan kelebihannya pada kamera, setelah banyak produknya meng-global dan laris di pasaran, tak tanggung-tanggung Vivo dilengkapi dengan kamera 13 Megapixel di belakangnya yang dilengkapi banyak fitur diantaranya aperture f1.8, Optical Image Stabilization (OIS), Dual Color LED Flash, Sensor Sony IMX214 dengan beberapa mode tambahan diantaranya Quick Shot, children mode, pemandangan, mode malam, sport mode dan yang lainnya.

Desain dan Tampilan
Vivo X710 membawa desain yang begitu matang. Ia mengusung layar sentuh seluas 5.2 dengan resolusi 1920 x 1080 piksel juga berteknologi IPS. Seperti yang sudah banyak dipakai oleh smartphone mahal saat ini, teknologi layar IPS memiliki kelebihan dari segi tampilan yang lebih jernih dan terang bahkan di berbagai sudut. Jika biasanya tampilan akan terlihat buran ketika Anda melihat di sisi lain, kini semuanya akan terlihat lebih jelas sehingga Anda dapat berbagi dengan orang yang lebih banyak. Untuk bodinya sendiri Vivo X710 tidak jauh berbeda dengan ponsel cerdas lain. Namun bodinya terbilang sangat ramping dengan ketebalan 7.99 mm.

Desain

Memori dan Konketivitas
Tidak seperti seri Vivo yang lain, Vivo X710 sudah dipersenjatai dengan jaringan 4G LTE untuk menyeimbangi teknologi saat ini. Itu artinya Anda dapat merasakan sensasi berseluncur di dunia maya dengan lebih ngebut. Tapi masih saja Vivo belum mengandalkan Android KitKat sebagai sistem operasinya. Tapi tenang saja, Vivo X710 dapat memuaskan Anda dengan kinerja cepatnya. Hal tersebut karena ia mengandalkan prosesor SnapdragonTM 801 yang didorong juga oleh RAM sebesar 2GB. Selain itu ruang penyimpanan datanya juga 16GB, sangat luas sehingga Anda tidak perlu lagi memasangkan memori eksternal.

Multi

Kamera dan Multimedia
Jika berbicara tentang fitur kamera, Vivo memang selalu mengunggulkan fitur yang satu ini. Sama halnya dengan Vivo X710 yang juga dikuatkan dengan kamera super untuk menghasilkan gambar setara kamera saku bahkan DSLR. Bagaimana tidak, kamera 13MP miliknya memiliki 6 lensa dengan aperture F1.8 yang memiliki 1.5 kali cahaya melewati lensa aperture F2.2. Anda dapat mengambil gambar berwarna-warni dalam kualitas dan definisi tinggi yang dapat disajikan bahkan dalam cahaya redup. Selain itu perangkat Optical Image Stabilization (OIS) yang dibawa oleh kamera Xshot membuat foto yang Anda ambil tajam dan jelas bahkan ketika subjek sedang bergerak, dan masih banyak lagi yang lain.
Akhir

 

Kelebihan Vivo Xshot :

Kamera belakang memiliki resolusi mencapai 13 mp dengan sensor Xmor RS
Kamera depan dengan resolusi sebesar 8 mp
Layar seluas 5.2 inchi dengan oneglass solution
Keberadaan dua varian RAM yakni 3 GB dan 2 GB
Baterai memiliki daya 2600 mAh
Memori internal besar (32GB) masih bisa ditambah microSD

Kekurangan Vivo Xshot :

Single card GSM
Simcard Micro (lebih kecil dari kartu biasa)
Sementara masih beredar di China
Baterai non removable
Harga lumayan

Tertarik untuk memiliki smartphone ini? harga yang dibanderol untuk smartphone ini sekitar Rp. 4.9 jutaan. Harga tersebut cukup pantas jika melihat fitur canggih yang ditawarkannya. Demikian ulasan mengenai harga dan spesifikasi dari smartphone ini, semoga bermanfaat.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY