Wiko Highway 4G merupakan smartphone yang berasal dari negeri  menara eiffel, Perancis. Dirilis pada bulan mei 2014 kemarin, namun untuk pasaran Indonesia sendiri baru muncul pada bulan Februari tahun ini. Sebelumnya, Wiko telah meluncurkan berbagai type smartphone premium namun untuk pasaran Indonesia mungkin belum terlalu luas dan belum cukup terkenal. Wiko highway 4G ini nampaknya ditunjukan untuk kalangan menengah keatas, karena harganya telah memasuki harga kisaran 4,5jt. Meskipun harga pasaran yang terbilang mahal wiko menghadirkan fitur yang lengkap dan terbilang cukup sempurna.

DESAIN

Wiko Highway 4G memiliki ukuran layar 5 inci, dengan konsep tipe bar yang memiliki ukuran dimensi 144 x 70 x 7.9 mm. Dilengkapi dengan dual Corning Gorilla Glass 2, layar pada smartphone wiko ini akan tahan dari berbagai guncangan berupa goresan senjata tajam, bahkan terjatuh sekalipun, layar pada wiko tidak akan meninggalkan bekas goresan. Wiko Highway 4G dibekali dengan layar teknologi IPS dengan tingkat kerapatan 441 ppi akan selalu memanjakan mata anda dalam setiap sudutnya sehingga sangat nyaman untuk menemani keseharian anda seperti browser ataupun menonton video, hingga bermain Game HD. Dari segi desain, Wiko Highway 4G ini cukup tipis dengan ketebalan hanya 7.9mm akan meringankan anda saat menggenggamnya. Pada bagian body pun telah dilengkapi oleh material almunium yang berlapis kaca untuk menyempurnakan desain yang memiliki dua tone warna.

Wiko Highway 4G S9321foto: spesifikasihpbaru.com

PERFORMA

Wiko Highway 4G memiliki performa yang mengagumkan, karena daya pacu yang ditampungnya didukung oleh prosesor NVIDIA® Tegra® 4i, Quad Core 2 GHz akan menghantarkan anda kedunia kecepatan dengan sempurna. Smartphone Wiko Highway 4G memberikan performa grafis yang sangat baik dengan GPU ULP GeForce, yaitu Graphics monster yang sangat cepat! Dengan menggunakan GPU dari ULP GeForce Bermain games akan menjadi lancar dan menyenangkan, serta tanpa terhambat adanya lag. Untuk masalah sistem operasinya sendiri wiko highway 4G telah dibekali sistem operasi terbaru 4.4 (KITKAT) untuk memastikan kompatibilitas maksimum dengan aplikasi terbaru.

wiko-wak-02

Begitu juga dengan daya baterai wiko highway 4G dibekali dengan baterai Li-Po 2350 yang mampu bertahan 17 jam 30 menit, dan jika stand by baterai pada wiko dapat bertahan hingga 140 Jam.

Kamera utama pada smartphone wiko highway 4G dibekali dengan kamera yang cukup besar 16 Megapixel setara dengan kualitas kamera DSLR, sedangkan kamera depannya untuk kebutuhan selfie dengan kamera 8 Megapixel. Dilengkapi dengan fitur auto focus, LED Flash, Face detect, HDR, untuk mengambil gambar agar tepat sasaran dan membantu anda mengambil foto pada kondisi cahaya yang kurang.

Screenshot-4foto: http://www.phonandroid.com

KELEBIHAN

Desain yang slim dan mewah.
Performa yang sempurna dapat menyaingi smartphone berkelas lainnya.
hasil kamera yang tajam dengan berbagai fitur lainnya.
Layar yang kuat telah dilapisi Dual Corning Gorilla Glass 2.
Konektivitas yang super ngebut dengan jaringan 4G LTE.

KEKURANGAN

Baterai yang kurang maksimal.
Tidak memiliki slot memory tambahan.
Harganya cukup mahal.

Desain premium dengan dilengkapi spesifikasi gahar tentunya wajar jika Wiko Highway 4G ini dibandrol dengan harga yang lumayan. Kesimpulannya adalah, jika Anda penggemar smartphone yang ingin mendapatkan sesuatu yang baru, Wiko Highway 4G ini cocok untuk diperhitungkan. Namun jika Anda ragu akan produk ini, saran saya jangan membelinya karena Gadget adalah teman sehari-hari yang seharusnya membuat hari Anda semakin ceria, bukan diliputi oleh keraguan ya Sobat Dukom.

Check Harganya Disini yah >>>  Wiko Highway 4G – Butik Dukomsel

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY