34596_large

Photo: Sindonews.com

Jika anda merasa sebagai Bobotoh Persib, maka tidak lengkap rasanya jika tidak memiliki ponsel cerdas yang satu ini. ZTE V795 Persib Edition dirancang khusus untuk para pecinta group bola asal Bandung ini. Hadir dengan sistem operasi Android yang juga dilengkapi dengan fitur Aplikasi Homescreen Persib yang akan membuat anda selangkah lebih dekat dengan Persib Bandung.

Desain dan Tampilan

Sebagai ponsel cerdas yang dirancang khusus untuk para Bobotoh Persib, ZTE V795 Persib Edition hadir dengan nuansa Persib yang sangat kental. Dibalut dengan warna biru khas Persib pada bagian belakang yang dilengkapi dengan logo Persib pada bagian tengah yang membuat ponsel cerdas ini terlihat trendy. Layar yang dimilikinya sudah berteknologi layar sentuh dengan ukuran 3.5 inci cukup untuk memberikan kenyaman dalam melakukan multitasking pada ponsel cerdas ini.

Memori dan Konektivitas

ZTE V795 Persib Edition telah dipersenjatai dengan sistem operasi Android OS 4.2 (Jelly Bean) sehingga anda dapat memasang aplikasi BBM dan tetap eksis bersama teman bobotoh lain di BBM. CPU yang digunakannya adalah Dual-core, 1 GHz yang dibantu oleh RAM berkapasitas 512MB untuk menjalankan berbagai aplikasi dengan cukup baik. Untuk urusan penyimpanan data anda disediakan ruang sebesar 4GB serta slot microSD.

Kamera dan Multimedia

Untuk menyempurnakan fitur dari ZTE V795 Persib Edition, ponsel cerdas ini dilengkapi dengan kamera 2MP. Dengan begitu anda dapat mengambil gambar saat anda menonton Persib bertanding atau berfoto bersama pemain Persib idola anda. Namun sayangnya, kualitas kamera yang dimilikinya tidak terlalu bagus.

Kesimpulan

Jangan mengaku Bobotoh jika anda belum memiliki ponsel cerdas ZTE V795 Persib Edition ini. Ponsel cerdas ini akan menambah eksis anda bersama teman-teman bobotoh anda yang lain.

Spesifikasi

2G Network : GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G Network : UMTS 850 / 2100
SIM : Dual SIM
Dimensi : 121 x 62.1 x 11.5 mm
Tipe Display : LCD Touchscreen
Resolusi : 320 x 480 pixels
Ukuran : 3.5″
OS : Android 4.2, Jelly Bean
CPU : Dual Core 1 GHz
Memori Eksternal : Micro SD
Kamera : 2MP
Baterai : 1200 mAh
SHARE
Previous articleTempat Nongkrong Di Bandung Butik Dukomsel
Next articleReview GPS TomTom Go World 2050
Berdiri pada tahun 1994, Butik Dukomsel memulai geliat usahanya dengan menjual ponsel berjaringan AMPS. Setelah itu melebarkan ekspansinya dengan menyediakan pilihan ponsel GSM setelah sistem selular digital diperkenalkan pada tahun 1995. Kini, setelah 20 tahun berdiri, Butik Dukomsel semakin meruncingkan kukunya dengan menjajakan produk lain seperti notebook, kamera, smartphone, sampai produk jam tangan legendaris asal Jepang, Casio.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY