Ricoh WG-4 GPS merupakan kamera tahan banting dan air. Sangat cocok untuk anda berjiwa petualang dan menginginkan memotret keindahan di dasar laut.

Ricoh WG-4-GPS

Ricoh yang dulu bernama pentax ini mempertahankan konsep desain yang sama. Memiliki desain yang tangguh dan dilengkapi berbagai fitur, salah satu fitur utamnya yakni GPS. Fitur ini bermanfaat sebagai penyimpanan data lokasi. Selain itu, dilengkapi barometer, altimeter, dan kompas elektronik.

Kamera ini mampu diajak menyelam selama 2 jam dengan tingkat kedalaman hingga 14 meter dan antibeku hingga bersuhu -10°C. Ketahanan dan ketangguhannya kamera ini sudah bersertifikasi IPX8, lulus uji shock proff yang memiliki ketahanan bantingan dari ketinggian 2 meter dan tahan beban hingga 100kg.

Ricoh WG-4-GPS

Dibalik desainnya yang tangguh, Ricoh WG-4 GPS ini menyematkan sensor BSI-CMOS yang dapat menghasilkan gambar beresolusi 4608 x 3456 dengan tingkat ketajaman 16 megapixel. Dilengkapi lensa wide 25mm berkemampuan optical zoom 4x (Focal Legth 25 – 100mm ) dengan diafragma bukaan lensa f/2.0 – 4.9. Di sekelilingnya dilengkapi 6 buah lampu LED berguna bagi pengguna yang ingin memotret foto makro.

Meskipun saat memotret diterpa guncangan dan getaran, hasil gambarnya pun memungkinkan tetap fokus dan meminimalkan hasil blur, sebab kamera ini dibekali fitur dan sistem dual shake reduction.

Kamera ini pun memiliki tingkat sensifitas cahaya yang baik, didukung rentang ISO dari 125 sampai 6400. Adapun kelengkapan lainnya Ricoh WG-4 GPS ini menyematkan layar 3 inchi, USB 2.0, Stereo Microphone, micro HDMI, dan fitur Timelapse recording.

Spesifikasi Utama

Model Pocket
Sensor BSI-CMOS 16 megapixel
ISO 125 – 6400
Lensa 25 – 100mm, 4x Optical Zoom, f/2.0 – 4.9
Layar 3-inci
Video MPEG-4 AVC/H.264
Penyimpanan SD memory card, SDXC memory card, SDHC memory card
Konektivitas USB, HDMI D (Micro)
Dimensi 6.45 x 12.5 x 3.2 cm
Baterai Rechargeable D-LI92 Lithium-Ion
Fitur Tambahan Built-in GPS, Face Detection, Continuous shooting mode, Self Timer
Cek Harga Terbaru
SHARE
Previous articleCara membedakan Smartphone Asli dan Replika
Next articleReview Motherboard ASUS Z87 PRO
Berdiri pada tahun 1994, Butik Dukomsel memulai geliat usahanya dengan menjual ponsel berjaringan AMPS. Setelah itu melebarkan ekspansinya dengan menyediakan pilihan ponsel GSM setelah sistem selular digital diperkenalkan pada tahun 1995. Kini, setelah 20 tahun berdiri, Butik Dukomsel semakin meruncingkan kukunya dengan menjajakan produk lain seperti notebook, kamera, smartphone, sampai produk jam tangan legendaris asal Jepang, Casio.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY