Pernah membayangkan memiliki headphone mahal? Headphone yang berkelas dunia? Nah, kali ini kami akan membahas salah satu headphone berkelas dunia buatan Sennheiser. Sudah bukan rahasia lagi jika Sennheiser selalu mengeluarkan produk headphone, headset, maupun earphone yang berkualitas tinggi. Salah satu produk terbaiknya adalah Sennheiser Momentum On-Ear.

seinhesser-momentum-dukomsel

Photo: http://en-us.sennheiser.com/

Desain yang indah dan kompak ditampilkan oleh Sennheiser Momentum On-Ear. Sennheiser mengklaim bahwa produknya yang satu ini mengubah konsep headphone Momentum yang lebih ringan, lebih kecil, dan sangat menyegarkan style fashion anda namun tetap mempertahankan filosofi dan dedikasi terhadap style dan performa suara yang tinggi. Presiden & Managing Director Sennheiser Asia, Ng Chee Soon mengatakan, “Momentum On-Ear yang baru mewujudkan style urban yang fokus pada performa tinggi dan bahan terbaik. Headphone ini merupakan pilihan sempurna bagi mereka yang menuntut kualitas terbaik dan ingin mengekspresikannya melalui gaya pribadi mereka. Momentum On-Ear menarik bagi para trendsetter yang bangga dengan selera dan bakat pribadi mereka dan tidak takut menunjukannya.”

Menurut beberapa audiophile, Sennheiser Momentum On-Ear sangat seimbang dari semua sisi. Banyak sekali merk-merk headphone terkenal yang berbandrol tinggi seperti Beats, Philips, Pioneer, dan lain-lan namun tidak diseimbangi dengan kelebihan lain. Ada yang memiliki performa tinggi namun earpad yang dimilikinya tidak mendukung penggunaan yang lama. Ada juga yang kompak dengan desain stylish, performa powerful, nyaman, namun berbandrol tinggi. Tapi untuk Sennheiser Momentum On-Ear mereka mengatakan tidak menemukan hal-hal yang tadi disebutkan. Baik harga, performa, kenyamanan, maupun desain sangat seimbang sehingga sangat sesuai dengan ekspektasi para audiophile.

Sebagai headphone yang dibandrol dengan harga kisaran diatas 4juta, tentu saja Sennheiser Momentum On-Ear membawa fitur-fitur yang canggih, dan material yang membalutnya pun terbuat dari bahan terbaik. Anda tidak akan menemukan yang namanya sakit pada telinga karena earpad yang tidak nyaman, suara dari luar yang bocor, atau kualitas suara yang tidak jernih.

image008

Sennheiser Momentum On-Ear menggunakan teknologi transduser terkini serta magnet neodymium yang menciptakan sebuah fondasi bass yang powerful serta respon frekuensi yang halus, sehingga memungkinkan anda mengeksplor setiap detail dan hal terkecil pada musik. Jenis musik apapun itu, akan terdengar jauh lebih renyah dan kaya di telinga anda, sehingga anda akan terbawa oleh sensasi mendengarkan musik yang belum pernah anda dapatkan pada headphone lain.

Tidak jarang kita merasakan sakit pada telinga akibat menggunakan headphone berjam-jam. Itu karena earpad yang tidak nyaman dan tidak pas pada telinga anda. Maka dari itu Sennheiser Momentum On-Ear menghadirkan earpad yang super halus, lembut, dan pas ditelinga anda. Dengan lapisan material mewah Alcantara serta terisi dua lapisan busa spesial, anda akan merasakan kenyamanan yang ekstra untuk penggunaan berjam-jam sekalipun. Anda tidak perlu khawatir dengan suara yang bocor atau suara bising dari luar, desain closed-back sangat efektif mengisolasi kebisingan dari luar. Sehingga anda dapat menikmati musik sepenuhnya tanpa ada gangguan dari luar. Selain itu headbandnya terbuat dari stainless steel premium yang mudah disesuikan, ringan, dan tahan lama.

Desain yang ditawarkan oleh Sennheiser Momentum On-Ear cukup menarik dengan berbagai pilihan warna pastel yang lembut dan segar. Sentuhan lapisan pembungkus headband yang senada dengan earpad memberikan kesan stylish dan melengkapi rasa gaya saat membuat pernyataan tentang gairah anda untuk kualitas suara tak tertandingi.

desain-seinhesser-momentum

Selain untuk mendengarkan musik, Sennheiser Momentum On-Ear juga dapat digunakan untuk menjawab telfon. Ketika anda sedang mendengarkan musik dan tiba-tiba ada panggilan telfon, anda tidak perlu repot-repot melepaskan headphone, cukup menekan iRemote yang tersedia dan langsung menjawab panggilan melalui mikrofon. Dengan desain cerdas Plug de Luxe, Sennheiser Momentum On-Ear kompatibel dengan perangkat Apple.

image006

Photo: av-online.hu

Dalam paket pembeliannya, Sennheiser Momentum On-Ear dilengkapi dengan tas tylish untuk menyimpan headphone ini, sehingga headphone ini tetap praktis dibawa kemana saja. Kapanpun dan dimanapun itu Sennheiser Momentum On-Ear sempurna menjadi teman penghibur setia anda.

Sennheiser_Momentum_On-Ear_bag

Spesifikasi

Frequency response : 19-21.000Hz
Impedance : 18 ohms
Panjang Kabel : 3 meter
Sound Pressure Level : 110db
Connector : 3.5mm (1/8”)
Mode : Neckband
SHARE
Previous article5 Games PC Terkini yang Harus Anda Coba
Next articleLG G Flex Smartphone dengan Layar Melengkung
Berdiri pada tahun 1994, Butik Dukomsel memulai geliat usahanya dengan menjual ponsel berjaringan AMPS. Setelah itu melebarkan ekspansinya dengan menyediakan pilihan ponsel GSM setelah sistem selular digital diperkenalkan pada tahun 1995. Kini, setelah 20 tahun berdiri, Butik Dukomsel semakin meruncingkan kukunya dengan menjajakan produk lain seperti notebook, kamera, smartphone, sampai produk jam tangan legendaris asal Jepang, Casio.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY