Seputar Bandung

Seputar Bandung

Seputar Bandung Butik Dukomsel. Tempat belanja nyaman Gadget dan aksesoris di Kota Bandung.

Observatorium Bosscha

Observatorium Bosscha Observatorium Boscha merupakan salah satu tempat peneropongan bintang tertua di Indonesia (dulunya bernama Bosscha Sterrenwacht ). Lokasinya berada di Lembang, Jawa Barat, sekitar 15 km di bagian utara Kota Bandung. Tempat...

Alamat Service Center Gadget Dibandung

Ponsel kesayangan anda rusak, dan bingung harus di bawa kemana? Sebaiknya ponsel kesayangan anda dibawa ke service center resmi. Mungkin tidak begitu banyak yang tau alamat-alamat service center, nah kali ini...

Wisata Taman Bandung Banget

Kota Bandung sangat ramai di saat akhir pekan, inilah waktu favorit bagi banyak kalangan datang untuk menghabiskan waktu liburannya di kota Bandung. Tempat-tempat wisata di Bandung selalu penuh dengan para pengunjung. Bandung juga...

Potret Butik Dukomsel Bandung

Butik dukomsel merupakan tempat nyaman belanja gadget dan aksesoris di Bandung. Lokasinya mudah dijangkau, di Jl. Ir. H. Juanda No. 52 Bandung. Berada di tengah pusat kota dan pusat fashion Bandung,...

Malam Mingguan Di Butik Dukomsel

Malam mingguan di rumah, gak ada rencana kemana-mana. Lebih baik, nongkrong di dukomsel aja yuk sobat dukom. Selain berbelanja yang nyaman, pengunjung pun dimanjakan dengan alunan musik akustik, tentunya lagu-lagu yang...

Seputar Bandung

Observatorium Bosscha

Observatorium Bosscha Observatorium Boscha merupakan salah satu tempat peneropongan bintang tertua di Indonesia (dulunya bernama Bosscha Sterrenwacht ). Lokasinya berada di Lembang, Jawa Barat, sekitar...