Munculnya sejumlah varian gadget terbaru, kadang kala menyedot perhatian sebagian penggemar gadget untuk selalu up to date. Keunggulan fitur terbaru benar-benar menggoda kita untuk memiliki smartphone baru tersebut.  Akan tetapi, keinginan memperoleh gadget terbaru supaya memberikan pengalaman berbeda, namun justru setelah membelinya akhirnya menyesal.
mempercepat-android
Jika Anda tidak ingin membeli kucing di dalam karung, yang berujung penyesalan setelah membeli gadget tersebut. Kami memiliki sejumlah tips yang mesti Anda coba diantaranya sebagai berikut:

Manfaat

Jika Anda adalah orang yang menginginkan sebuah gadget yang sanggup mendukung produktivitas pekerjaan Anda, sebaiknya pilihlah laptop. Namun,  jika Anda ingin mengerjakan pekerjaan sederhana dan sedikit kesenangan, tablet merupakan alternatif yang tepat untuk patut dipertimbangkan.

Pastikan kalau gadget terbaru yang akan dibeli dapat dipergunakan dengan sebaiknya. Bukan sekedar barang yang hanya dipamerkan pada teman. Dan sesudahnya, malah menjadi barang usang yang nganggur dan tidak terpakai.

Portabilitas

Anda pun semestinya mulai mengetahui sesering pemakaian gadget nantinya. Jika Anda menginginkan gadget yang dapat digunakan kapan saja dan dimana saja, selayaknya pertimbangkan dari sisi portabilitas. Misalnya, Anda ingin mempunyai laptop, hal yang dipikirkan menjadi pertimbangan ialah ukuran dan bentuk. Karena hal itu akan mempermudah Anda dari sisi pemakaian dan implementasi.

Akan tetapi, jika Anda adalah seorang berjiwa petualang yang memerlukan mobilitas tinggi, diusahakan membeli gadget dengan muatan kapasitas baterai yang besar, sehingga gadget Anda tidak tergantung  pada powerbank maupun charger.

Keperluan

Cobalah Anda pertimbangkan, tanya dalam hati sebelum membeli sebuah gadget. Apakah Anda sudah benar-benar tepat dan sungguh membutuhkan gadget terbaru tersebut? Jika memang smartphone Anda benar-benar sudah rusak namun masih dapat diperbaiki, mungkin untuk apa membeli gadget baru?

Bermacam-macam spesifikasi dari variasi smartphone terbaru, terkadang sangat menggoda untuk dimiliki yang luar biasa dan menjadi penyebab orang untuk berbelanja. Namun, apakah spesifikasi itu sesuai dengan kebutuhan Anda? Janganlah sesekali membeli sebuah gadget yang sebetulnya benar-benar bertolak belakang dengan keperluan kepribadian Anda, hal ini merupakan penyebab utama yang melambangkan penyesalan pada kemudian hari. Ingatlah, gadget bukanlah barang yang sungguh murah!

Kegunaan

Jika dana cukup terbatas , jangan memaksakan diri untuk membeli smartphone dan tablet baru sekaligus. Anda dapat sedikit menyiasati dengan taktik membeli phablet yang saat ini sedang hit di pasaran, Anda akan mendapatkan manfaat dan fungsi yang lumayan lengkap dari sebuah smartphone dan tablet sekaligus.

Begitu pula dengan tablet hybrid yang dapat digunakan sebagai laptop dan docking khusus. Tentunya ini akan lebih murah jika dibandingkan  membeli dua buah perangkat penyedia gadget sekaligus.

Fasilitas Servis

Meskipun gadget  tidak luput dari kerusakan. Namun, saat terjadi kerusakan sekiranya diluar kendali, maka kemana lagi Anda akan melakukan klaim selain memastikan ke service center?

Oleh karena itu, perkirakan anda membeli produk dari vendor yang benar-benar resmi dan mempunyai layanan purna jual yang dipandang baik. Antaralain, mencakup garansi dan jaringan service center yang cukup dijangkau. Sehingga, Anda tidak perlu khawatir lagi meskipun di tengah pemakaian terjadi masalah yang tidak diinginkan.

SHARE
Previous articleKelemahan Sony Xperia Z2
Next articleTips Sebelum Membeli Smartphone Android
Berdiri pada tahun 1994, Butik Dukomsel memulai geliat usahanya dengan menjual ponsel berjaringan AMPS. Setelah itu melebarkan ekspansinya dengan menyediakan pilihan ponsel GSM setelah sistem selular digital diperkenalkan pada tahun 1995. Kini, setelah 20 tahun berdiri, Butik Dukomsel semakin meruncingkan kukunya dengan menjajakan produk lain seperti notebook, kamera, smartphone, sampai produk jam tangan legendaris asal Jepang, Casio.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY