Sony Power Cover CP12 hadir untuk membantu solusi Anda yang membutuhkan daya baterai tambahan, Selain terdapat baterai tambahan juga bisa menjadi pelindung untuk Sony Xperia Z Ultra Anda dari goresan, debu, sidik jari dan noda lainnya. Ditambah lagi adanya model Desk Stand yang bisa digunakan untuk menonton video, mendengarkan musik, dan sekedar main game ringan. Sony Power Cover CP12 mempunyai bentuk seperti hardcase yang multifungsi bisa juga digunakan untuk mengisi daya pada Xperia Z Ultra Anda dengan kapasitas yang cukup besar yaitu 3000 mAh, ini adalah salah satu terobosan yang sangat canggih dan sangat serberguna. Desainnya juga sangat elegan dan modern membuat Anda selalu tampil gaya ketika menggunakan Sony Power Cover CP12 ini.

Sony Power Cover 3

Sony Power Cover CP12 tak hanya berguna sebagai pelindung dan mengisi daya saja, cover ini juga lengkapi dengan stylus pen untuk membuat catatan Sony Xperia Z Ultra. Stylus pen ini juga bisa disimpan di dalam Cover ini.

Baterai Xtra dan pelindung

Sebuah tutup pelindung dengan baterai yang terintegrasi untuk Xperia ™ Z Ultra. Ketika Anda sedang bepergian dan ponsel Anda memerlukan lebih banyak kekuatan, Hanya dengan menekan tombol pengisian, baterai pada Sony Xperia Z Ultra ini akan terisi. Mirip dengan sebuah power bank namun berada pada sebuah sarung ponsel. Ketika Anda berada di rumah atau di kantor, Anda dapat menggunakan EC21 sebuah kabel pengisian dengan konektor magnetik yang disertakan dalam kit untuk mengisi daya baterai pada Xperia ™ Z Ultra dan Power Sampul CP12 pada waktu yang bersamaan. Sungguh  efektif dan menghemat waktu.

Desk stand & stylus

Sony Power Cover 2

Bila Anda tidak menggunakannya sebagai penutup pelindung, Power Sampul CP12 dapat digunakan sebagai Desk Stand untuk Sony Xperia Z Ultra dan dapat digunakan untuk menonton video, mendengarkan musik, dan lainnya. Terdapat sebuah aluminium stylus yang disertakan untuk menggambar pada layar, browsing, mengetik pesan ataupun membuat catatan pada layar  Sony Xperia Z Ultra ini akan terasa lebih mudah. Sangat ideal digunakan pada saat anda berada dirumah dan di kantor.

Akesoris untuk smartphone yang serbaguna bukan? Anda tidak perlu lagi membawa powerbank karena Sony Power Cover CP12 ini sudah menjadi satu antara sarung ponsel dan alat untuk penambahan daya baterai dengan kapasitas baterai 3000 mAh untuk Sony Xperia Z Ultra, bukan hanya itu Sony Power Cover CP12  juga dapat melindungi Sony Xperia Z Ultra terhindar dari dari goresan, debu, sidik jari dan noda lainnya. Di tambah dengan fitur lainya seperti dapat dijadikan dalam model Desk Stand dan terdapat stylus pen.

SHARE
Previous articleTeknologi Mutakhir Microsoft Surface a.k.a PixelSense
Next articleTempat-tempat Angker di Bandung
Berdiri pada tahun 1994, Butik Dukomsel memulai geliat usahanya dengan menjual ponsel berjaringan AMPS. Setelah itu melebarkan ekspansinya dengan menyediakan pilihan ponsel GSM setelah sistem selular digital diperkenalkan pada tahun 1995. Kini, setelah 20 tahun berdiri, Butik Dukomsel semakin meruncingkan kukunya dengan menjajakan produk lain seperti notebook, kamera, smartphone, sampai produk jam tangan legendaris asal Jepang, Casio.

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY