Punya masalah dengan charger laptop yang besar, berat dan makan tempat? Zolt, bisa menyelesaikan masalah anda. Zolt adalah charger terkecil di dunia. Saking kecilnya charger ini bisa muat disaku celana. Keren kan?

bg-versatility

Zolt memiliki desain segi delapan dengan ukuran hanya 9,3 cm x diameter 3,4 cm dan berat hanya 100 gram. Bentuknya sih mini tapi jangan meremehkan kemampuannya. Zolt diklaim bisa digunakan untuk berbagai merek dan jenis laptop karena power outputnya mencapai 70 watt. Si kecil ini bisa mengisi baterai laptop anda lebih cepat. Dibekali pula sebuah teknologi bernama Zolt ERC™ (Efisien Resonant Control) yang mampu mengatur arus listrik sesuai dengan kebutuhan. Tidak perlu khawatir baterai laptop akan overcharge atau nge-drop karena arus yang diinputkan Zolt sangat stabil.

Bayangkan jika anda harus membawa 3 charger sekaligus di tas anda, pasti ribet kan? Dengan Zolt masalah bisa teratasi. Charger ini menyediakan 3 buah port USB, jadi selain bisa isi ulang baterai laptop, Zolt juga bisa digunakan untuk mengisi ulang baterai ponsel dan tablet sekaligus dalam satu waktu.

zolt

Selain itu bagian bodi Zolt ini bisa berputar 90 derajat sehingga anda tidak akan kesulitan memposisikan bagian kepala USB ketika disambung ke Zolt. 3 charger bisa diganti dengan hanya membawa Zolt, sangat menyenangkan bukan?

zolt

Setiap paket penjualan Zolt sudah termasuk 1 buah kabel USB untuk isi ulang ke laptop. Zolt dijual dengan harga $99,99 atau sekitar Rp. 1,3Jutaan. Tertarik memiliki charger laptop terkecil ini? Anda bisa melakukan pre-order di website resmi Zolt. Pesan sekarang juga, sobat dukom!

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY